Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

Senin 29-07-2024,05:46 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Yups, neohuman ini memiliki masa pertumbuhan yang cepat. Bahkan, ketika ia sedang dalam bahaya dan menghembuskan napas terakhir, ia akan terlahir kembali namun juga dengan tambahan umur yang semakin tua.

Salah satu contohnya adalah Seo Yi Su. Seo Yi Su ini merupakan makhluk neohuman sejak lahir. Ia tumbuh dengan cepat terutama saat ia mati dan hidup kembali.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

2. Makhluk yang Tidak Memiliki Emosi

Selain memiliki pertumbuhan yang cepat, setelah melalui tahap terakhir dari monsterisasi dan menjadi neohuman, mereka tidak memiliki emosi sepetti senang, sedih, marah, cinta, dan lain sebagainya.

Yups, meskipun mereka memiliki wujud yang sama, bahkan mereka masih tetap memiliki kenangan saat menjadi manusia, namun mereka tidak bisa mengeskpresikan perasaannya.

Hal ini dibuktikan dari Eun Hyun yang hadir tanpa ada ekspresi apa-apa ketika bertemu sang adik yang ia sayangi yakni Eun Yu.

Meskipun Eun Hyuk masih ingat semua kenangan yang ia miliki saat Eun Yu menceritakan masa lalu mereka, Eun Hyuk tetap tidak menampilkan ekspresi apapun.

BACA JUGA:Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

Namun, kalian tenang saja, pada akhir cerita, para manusia penyintas yakni manusia yang masih hidup atau tidak terkenal monsterisasi, mereka mengajarkan beragam emosi kepada para neohuman.

Jadi, pada season 3 ini, makhluk yang ada di bumi ini menjadi 3 kelompok, yakni manusia penyintas, neohuman, dan juga manusia dengan terinfeksi khusus.

3. Makhluk yang Cerdas dan Mudah Belajar Segala Hal

Fakta neohuman pada drakor Sweet Home 3 yang selanjutnya adalah makhluk neobuman ini lebih cerdas dari manusia penyintas. Mereka juga sangat mudah belajar segala hal.

Bahkan, aktivitas yang hanya mereka lihat, langsung bisa mereka ikuti. Neohuman ini juga memiliki fisik yang kuat dan sangat gesit.

Kategori :