4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Jumat 26-07-2024,19:47 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari bedak pixy terbaik untuk memutihkan dan melindungi wajah. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Siapa sih yang tidak ingin wajah glowing seharian meski berkeringat. Tentu kamu menginginkannya bukan? Apalagi, jika memiliki segudang aktivitas yang padat. 

Nah, ternyata ada lho sederet produk yang bisa kamu coba untuk mewujudkan penampilan tersebut. Salah satunya dengan menggunakan bedak. 

Adapun merk bedak yang bisa kamu coba adalah pixy. Namun, pertanyaanya adalah apakah bedak Pixy bisa memutihkan wajah? 

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

Jawabannya tentu saja, sebab produk ii dilengkapi kandungan SPF yang mampu melindungi wajah sepanjang hari. Jadi, kulit tidak mudah kusam dan senantiasa cerah. 

Selain itu, harganya juga terjangkau dan ramah di kantong. Gak perlu khawatir juga nih kualitasnya sudah teruji secara klinis. Menarik bukan?

Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah

Jika ditanya, bedak apa yang bagus untuk memutihkan dan melindungi wajah? Ini dia empat rekomendasi bedak pixy terbaik untuk memutihkan wajah; 

1. Pixy Perfect Creamy Cake

Bedak pixy terbaik untuk memutihkan dan melindungi wajah yang pertama adalah Pixy Perfect Creamy Cake. Produk satu ini merupakan produk dengan tingkat coverage medium to full. 

Dilengkapi juga dengan kemampuannya yang tahan lama seharian. Ada juga pelembab yang berupa ekstrak aloe vera dan vitamin E.

BACA JUGA:3 Krim Penghilang Flek Hitam yang Ampuh untuk Usia 40 Tahunan, Bikin Wajah Cepat Glowing Tanpa Kerutan

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

Kategori :