Cocok untuk Para Pekerja Keras, 5 Motor Matic Injeksi Irit untuk Harian Ini Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Minggu 28-07-2024,06:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Mio sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia kurang lebih sudah ada sejak 20 tahun lalu, dan masih terus diproduksi generasi terbarunya.

Salah satu generasi dari keluarga Yamaha Mio, yang banyak digemari konsumen adalah Yamaha Mio M3 yang cocok banget untuk pemakaian harian.

Yamaha Mio M3 ini, hadir dengan menawarkan perawatan mesin yang mudah dan murah, dan harga unitnya pun cukup terjangkau cocok bagi para pemula.

BACA JUGA:VR46 di Ambang Keputusan Besar: Masa Depan di Tangan Ducati

BACA JUGA:Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

3. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor matic injeksi untuk harian, selanjutnya ada Suzuki Nex II yang menjadi andalan dari pabrikan dengan logo huruf S tersebut.

Suzuki Nex II ini, hadir dengan desain yang ramping membuatnya cocok dikendarai di daerah perkotaan yang padat dengan penduduk dan kendaraan lain.

Suzuki Nex II juga dikenal dengan performa mesinnya yang cukup mumpuni, hal inilah yang membuatnya cocok untuk pemakaian harian para pemiliknya.

Tenang saja, untuk masalah suku cadang atau spare partnya motor ini memiliki suku cadang yang cukup mudah untuk didapatkan, dan jarang sekali mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

4. Honda Vario 125

Honda memang selalu melahirkan motor-motor matic terbaiknya, salah satunya adalah Honda Vario 125 yang cukup banyak digemari oleh anak-anak muda.

Secara desain tampilan, Honda Vario 125 ini memiliki tampilan yang cukup mirip dengan Honda Vario 160, hanya beda kapasitas mesinnya saja.

Honda Vario 125 ini, banyak dipilih karena memiliki banyak keunggulan untuk motor matic di kelasnya, mulai dari bahan bakar irit, ruang penyimpanan luas dan harga jual stabil.

Kategori :