3 Rekomendasi Skincare Wardah Paket Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah Modal 20 Ribuan!

Minggu 28-07-2024,17:12 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Wardah renew you day cream

Rekomendasi skincare wardah paket glowing yang selanjutnya adalah wardah renew you day cream.

Formulanya yang aktif mampu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit wajah. produk ini merupakan krim pagi yang bisa menyamarkan tanda penuaan sekaligus tak menyebabkan munculnya jerawat akibat pori-pori wajah yang tersumbat?

Kalau iya, maka day cream dari seri renew you ini dpat melengkapi rangakain skincare harian kamu.
Sebab, produk ini diklaim menggunakan bahan-bahan yang noncomedogenic dan juga bebas dari kandungan alkohol.

Adapun hal menariknya, produk ini dibekali dengan kandungan spf yang cukup tinggi sehingga dapat membuat kulit wajah kamu tetap aman dibawah sinar uv.

Tak hanya memiliki fungsi sebagai anti acne saja, kandungan niacibamidenya ini jga diklaim mampu mencerahkan hingga meratakan warna kulit wajah.

BACA JUGA:DIY Body Scrub dari Kopi untuk Mencerahkan Kulit Belang dan Kusam, Apa Saja Campuran Bahannya?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

3.    Wardah renew you anti aging night cream

Rekomendasi skincare wardah paket glowing selanjutnya adalah wardah renew you anti aging night cream.

Di waktu malam hari, sel-sel kulit akan bergenerasi dan pengaplikasija night cream [pada kulit ini akan berfungsi untuk mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit tersebut.

Wardah renew you anti aging night cream ini memiliki advanced recoverage system yang mampu mengaktivasi proses revitalisasi dan permejaan kulit ketika kamu sedang tertidur.

Tak hanya itu saja, adanya advanced moisturizing complex dan peptide yang dapat membantu melawan penuaan dini pada kulit wajah.

Seperti halnya mampu memudarkan bintik0bintik gelap, garis halus pada kulit wajah, hingga masalah kerutan di kulit.

Kandungan yang terdapat di dalamnya ini juga mampu menstimulasi embentukan kolagen hingga mampu meningkatkan elastisitas kulit.

Tekstur dari produk ini memang cenderung watery, maka dari itu, sebaiknya cukup digunakan dalam jumlah yang sedikit saja di kulit wajah, terutama untuk pemilik wajah dengan tipe kulit yang berminyak.(*)

Kategori :