Maarten Paes September Bisa Main! Tim Cahill Minta Australia Waspadai Timnas Indonesia: Mereka Berbahaya!

Minggu 28-07-2024,12:10 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Maarten Paes September bisa main, Tim Cahill minta Australia waspadai Timnas Indonesia.

Menjelang bulan September mendatang, dunia sepak bola Indonesia dikejutkan dengan kabar potensial kehadiran Maarten Paes dalam skuad Timnas Indonesia.

Maarten Paes, yang kini tengah mengurus status kewarganegaraannya di Indonesia, menjadi sorotan utama dalam upaya PSSI untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, terutama di ronde ketiga yang akan segera dimulai.

Dilansir dari kanal Youtube GARUDA AKTIF pada hari Sabtu (27/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai Maarten Paes September bisa main, Tim Cahill minta Australia waspadai Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Syarat Ini, Apa Syaratnya?

BACA JUGA:Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup Melawan Timor Leste, Diragukan Tampil di Semifinal?

Kepastian Kehadiran Maarten Paes

Maarten Paes, yang tercatat bermain untuk klub MLS, FC DALLAS, telah mendapatkan perhatian serius dari PSSI dan pemerintah Indonesia untuk dinaturalisasi sebagai pemain Timnas Indonesia.

Meskipun prosesnya tidak mudah, PSSI optimis bahwa Maarten Paes akan siap bermain pada bulan September mendatang. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan dari Kemenpora Dito Ariotedjo.

Dukungan dari Pemerintah dan Masyarakat

Kemenpora tidak hanya memberikan dukungan penuh terhadap proses naturalisasi Maarten Paes saja, tetapi juga meminta kesabaran dari masyarakat Indonesia.

Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan proses naturalisasi ini dapat segera terselesaikan, sehingga Maarten Paes dapat segera menguatkan lini belakang Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024, Banyak Pertandingan Seru!

BACA JUGA:Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa dari Jokowi, Ini Beberapa Keistimewaan Visa Tersebut

Tantangan di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kategori :