Rekomendasi HP Helio G99 Termurah 2024, Cuma 1 Jutaan Punya Spek Kencang, Kuat Gaming dan Multitasking!

Sabtu 27-07-2024,18:23 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Bagi kamu yang ingin upgrade HP baru, rekomendasi HP Helio G99 termurah 2024 ini pasti cocok untukmu. Pasalnya, cuma 1 jutaan punya spek kencang, kuat gaming dan multitasking.

Siapa bilang smartphone gaming harus mahal? Dengan budget 1 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan performa yang nggak kalah dengan flagship. Rahasianya? Chipset MediaTek Helio G99!

Chipset ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers yang menginginkan performa tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Selain itu, Helio G99 juga sangat cocok untuk kamu yang sering multitasking atau menonton video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:4 HP Performa Tangguh dengan Snapdragon 8 Gen 2 Buat Gaming Kencang + Dibekali Teknologi AMOLED Up To 165Hz 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

Tapi, smartphone mana yang paling cocok dengan kebutuhanmu? Banyak sekali pilihan smartphone dengan chipset Helio G99 yang beredar di pasaran. 

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Untuk membantumu memilih, kami akan memberikan rekomendasi smartphone Helio G99 terbaik di tahun 2024 dengan harga 1 jutaan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

1. Infinix Hot 40 Pro 

Rekomendasi HP Helio G99 termurah 2024 yang pertama dibuka dengan Infinix Hot 40 Pro. HP 1 jutaan punya spek kencang, kuat gaming dan multitasking ini hadir dengan performa gaming yang cukup lancar berkat disematkanya chipset Mediatek Helio G99.

BACA JUGA:Perusak Pasar Kembali Berulah! HP Itel Color Pro 5G Hadir dengan Chipset Gahar Cuma 1 Jutaan, Penasaran?

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi HP Android Kamera OIS Terbaik, Modal Ngoten Lebih Hemat Berkat Kameranya Setara iPhone? 

Chipsetnya ini dipadukan dengan RAM yang punya kapasitas besar di 8 GB. Kemudian untuk memori internalnya berkapasitas 256 GB yang siap menampung berbagai game favoritmu yang punya size cukup besar.

Menariknya, layarnya HP ini juga sangat responsif untuk bermain game karena telah dukungan dengan refresh rate tinggi di 120 Hz yang mengusung panel berjenis IPS LCD berukuran 6.78 inci.

Layarnya yang lebar ini juga memiliki resolusi yang mumpuni untuk bermain game di resolusi full HD+.

Kategori :