Head To Head Timnas Indonesia Melawan Malaysia dari Sisi Track Record Pelatih, Indra Sjafri vs Juan Garcia!

Sabtu 27-07-2024,19:27 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas head to head timnas indonesia melawan malaysia yang akan ditinjau dari sisi track record kedua pelatih tim muda tersebut.

Timnas Indonesia U-19 akan dinahkodai oleh Indra Sjafri yang merupakan pelatih lokal Indonesia yang mempunyai track record bagus.

Bagi kubu Harimau Muda sendiri akan dipimpin oleh pelatih asal Negeri Matador Spanyol yakni Juan Torres Garcia yang sudah terkenal di negeri jiran.

Menarik sekali untuk membahas perbandingan diantara keduanya dengan menggunakan sudut pandang track record pertandingan sebelumnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai head to head timnas Indonesia melawan Malaysia yang akan menyajikan duel panas yang menarik ditunggu.

Berikut adalah beberapa pembahasan mengenai head to head timnas Indonesia melawan Malaysia yang tentu saja akan dibahas secara lengkap disini.

BACA JUGA:Malaysia Diprediksi akan Bermain Agresif, Timnas Indonesia U-19 Harus Bisa Jaga Emosi

BACA JUGA:Jadi Mereka, Orang Dibalik Proyek Naturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Head To Head Timnas Indonesia Melawan Malaysia

1. Formasi

Dari segi formasi kedua pelatih ini memiliki perbedaan, Indra Sjafri menggunakan pola 4-3-3 sedangkan Juan Garcia menggunakan 4-4-2.

Dari bentuk formasi head to head timnas Indonesia melawan Malaysia akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk ditunggu.

Karena pola 4-3-3 yang digunakan Indra Sjafri akan sangat menyerang dan juga 4-4-2 yang digunakan Juan Garcia akan memberikan keseimbangan di tengah.

BACA JUGA:4 Skincare yang Bikin Wajah Auto Glowing, Pudarkan Kulit Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat!

BACA JUGA:Perumda Sendang Kamulyan Diminta Tak Hanya Kejar Keuntungan Saja, Tapi Juga Menjaga Kelestarian Alam

Kategori :