Pekalongan Raya Wedding Festival 2024, Ratusan Vendor Ternama Hadir dengan Tawaran Spesial

Sabtu 27-07-2024,16:45 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Helatan pameran pernikahan besar “Raya Wedding Festival 2024" kembali hadir di Kota Pekalongan. Berlokasi di Gedung HA Djunaid Convention Center, gelaran event pameran pernikahan ini berlangsung selama 3 hari yakni sejak 26 hingga 28 Juli 2024.

Event yang diikuti deretan vendor wedding ternama di Pekalongan ini terbagi dalam beberapa kategori mulai dari dekorasi, catering, make up  make-up artist dan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan calon pengantin lengkap di hadirkan disana.

BACA JUGA:Perumda Sendang Kamulyan Diminta Tak Hanya Kejar Keuntungan Saja, Tapi Juga Menjaga Kelestarian Alam

"Vendor-vendor terbaik dihadirkan dengan penawaran terbaik. Lengkap dengan persembahan spesial yang dihadirkan selama pameran berlangsung," jelas pihak Raya Wedding Organizer, Vira saat dikonfirmasi, (26/7/2024).

Dengan turut menghadirkan ratusan vendor wedding ternama, melalui event ini pihak penyelenggara ingin merangkul rekan-rekan wedding vendor untuk

berpartisipasi, dan  berharap kegiatan ini akan memberikan semangat berkarya dan kreatifitas.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Ini, Deretan Film Terbaru Tengah Tayang

Event wedding yang digelar setiap tahun ini memiliki tujuan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada para pelaku bisni pernikahan dan turunannya agar semakin berkembang.

Selain itu, event ini juga sebagai wadah silaturahmi dan kolaborasi antara pihak pemerintah, asosiasi, pelaku bisnis, dan media yang kkhususnya bergerak di bidang industri pernikahan.

Kemeriahan juga ditampakkan dari gelaran pameran pernikahan skala besar tersebut. 

BACA JUGA:Gelar Safari Kamtibmas, Kapolres Pekalongan Silaturahmi dengan Paguyuban Kades Joko Bahu Kesesi

"Dimeriahkan dengan total ada 104 vendor dengan sederet hiburan menarik, mulai dari  opening ceremony, fruit dan Vegetable carving, MUA Parade, Entertainment, Catering Parade hingga promo vendor," lebih lanjut.

Pengunjung juga bisa mendapatkan ragam promo dan tawaran menarik, dengan hadiah serta cashback menarik yang disiapkan disetiap boots vendor di acara tersebut.

BACA JUGA:Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Pekalongan Ngajar di SMK Muhammadiyah Kesesi

Lewat event pernikahan ini tentu mampu memanjakan para calon pengantin, dalam mendapatkan pilihan patner wedding organizer terbaik untuk momen acara bahagia mereka nanti. 

Kategori :