Ramadan Sananta Striker Underrated Milik Timnas Indonesia yang Punya Performa Stabil, Inilah Rekornya!

Minggu 28-07-2024,09:02 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata inilah rekor Ramadan Sananta striker underrated milik Timnas Indonesia yang ternyata memiliki performa stabil dalam berbagai kompetisi.

Ramadan Sananta merupakan striker tengah yang sekarang bermain untuk klub Persis Solo di Liga 1 dan sekarang sedang berlaga di Piala Presiden.

Striker yang memiliki tubuh dan tinggi badan ideal ini sangat pas jika bersaing dengan bek-bek yang juga memiliki postur baik.

Sehingga banyak sekali gol-gol yang sudah dibuat oleh Ramadan Sananta, akan tetapi pamornya kalah dengan pemain lain yang ada di timnas.

Kali ini kita akan mengulas mengenai Ramadan Sananta striker underrated milik timnas Indonesia yang memiliki banyak gol di kompetisi.

Berikut adalah beberapa pembahasan mengenai Ramadan Sananta striker underrated milik timnas Indonesia yang akan dibahas dari produktifitas gol.

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

BACA JUGA:Penasaran Siapa Lawan Timnas Indonesia U-19 dalam Pertandingan Semifinal Piala AFF U-19? Ini Prediksinya

Ramadan Sananta Striker Underrated Milik Timnas Indonesia

1. Gol di Kualifikasi Piala Dunia

Dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada ronde pertama dan kedua Ramadan Sananta cukup produktif dalam menyumbangkan gol untuk Timnas.

Ramadan Sananta striker underrated milik timnas Indonesia menyumbang 4 gol dalam seluruh pertandingan setara dengan Lee Kang-In dan Aymen Husein.

2. Gol di Liga 1 2023-2024

Di liga 1 Ramadan Sananta tergabung di klub Persis Solo yang merupakan klub yang bermarkas di Stadion Manahan yang ada di kota Solo.

BACA JUGA:Sambangi Warga Kandangserang, Ini yang Disampaikan Aipda Lukman Gazzali

Kategori :