Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

Jumat 02-08-2024,05:31 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Infinix Hot 40i

Lanjut ke rekomendasi HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan yang kedua ada Infinix Hot 40i.

Pada mesin pacu, HP ini hadir dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dan nyaman bagi penggunanya.

HP ini juga membawa konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama beresolusi 50 MP yang dilengkapi auxiliary lensa. Sementara di bagian depan tersemat kamera 32 MP. 

Untuk urusan performa, HP ini ditenagai prosesor Unisoc T606 yang juga dibekali RAM 8 plus 8 GB serta memori internal 256 GB sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Terdapat juga beberapa fitur pelengkap lainnya seperti NFC, USB Type-C untuk pengisian daya, speaker mono, dan audio jack 3,5 mm.

Jika kamu tertarik dengan HP kedua dari daftar HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan ini, produknya dibanderol mulai 1,6 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix Hot 30

Di daftar HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan yang ketiga sekaligus terakhir ada Infinix Hot 30.

HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta memori internal 256 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, HP ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark V10 di angka 249.700 poin.

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekal baterai 5000 mAh serta dukungan 33W fast charging melalui USB Type-C. HP ini mengusung panel IPS LCD seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus mendukung refresh rate 90 Hz dan memiliki kecerahan layar hingga 500 nits.

Berkat kamera belakang beresolusi 50 MP-nya, HP ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Kategori :