Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

Minggu 28-07-2024,20:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sudah merasa anak skena, namun tidak berkunjung ke beberpa coffee shop skena di Jaksel ini, skenamu berarti masih kurang.

Istilah skena ini, kembali muncul dan menjadi perbincangan banyak orang, skena sendiri lebih mengacu pada komunitas dengan memiliki minat yang serupa, khususnya untuk selera musik mereka.

Skena ini, tidak hanya cukup pada gaya hidup saja, namun juga sudah mencakup fashion, termasuk urusan outfit, mulai dari sepatu, kacamata, tas bahkan gaya warna rambut.

Bagi anak-anak skena ini, nongkrong di coffee shop sudah menjadi kegiatan wajib untuk dilakukan, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa daftar coffee shop skena di Jaksel, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

1. 7Speed Coffee

Rekomendasi coffee shop skena di Jaksel, urutan pertama ada 7Speed Coffee yang berada di daerah Panglima Polim dan mengusung konsep yang cantik untuk nongkrong santai.

7Speed Coffee ini, hadir dengan menawarkan konsep gaya antara perpaduan rustic unfinished, namun tetap terkesan vintage dan retro, sesuai dengan selera musiknya anak-anak skena.

Selain itu, 7Speed ini juga memiliki area outdoor yang cukup cantik, dengan dihiasi banyak tanaman hias, pohon yang teduh dan bebatuan yang menambah kesan santai.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, dan menurut kami cukup unik, seperti contohnya magic shroom yang merupakan brioche dengan toping jamur portobello dan shimeji.

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

2. Kopi Kalyan

Rasanya kurang jika tidak menyebutkan Kopi Klayan ke dalam daftar coffee shop skena di Jaksel, yang dulunya berada di daerah Cikajang, Senopati sampai akhirnya ada di Blok M.

Kategori :