Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

Minggu 28-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain cocok untuk WFC, Kopitagram ini juga cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman atau menyendiri, dijamin bikin betah.

Nah, untuk menemanimu agar semakin nyaman dan betah, kamu bisa memilih berbagai menu yang ditawarkan, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Sementara itu, pilihan menu minuman yang ditawarkan juga beragam, tentunya dengan harga yang masih ramah dikantong, worth it banget.

BACA JUGA:Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

3. Sequoia Coffee And Space

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bogor, selanjutnya ada Sequoia Coffee yang juga ada live musiknya setiap akhir pekan, dari mulai 7 malam sampai 10 malam.

Jadi, buat kamu yang ingin menikmati makanan dan minuman sambil diiringi iringan musik, kamu bisa banget berkunjung ke tempat ini.

Makanan dan minuman yang dimiliki pun memiliki cita rasa super enak, tenang saja harganya cukup terjangkau kok jadi tidak bikin dompetmu kering dijamin.

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Cozy di Jogja Ini Harus Kamu Cobain, Selain Nyaman Harga Menunya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

4. Pinggirkali Coffee

Ingin menikmati suasana yang berbeda sambil menikmati kopi, sepertinya kamu perlu berkunjung ke Pinggirkali Coffee ini yang memiliki suasana cukup nyaman.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Pinggirkali Coffee ini, tentu saja harga menunya masih sangat terjangkau dan ramah di kantong saku.

Pilihan menu yang ditawarkan pun beragam, tidak hanya terbatas minuman kopi saja, namun juga ada minuman non kopi yang bisa kamu cobain.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang berada di pinggiran kali, jadi gemricik suara air bisa terdengar sangat jelas jika kamu berkunjung kesini.

Kategori :