Debut di Ronde 3! Sydney Van Hooijdonk Akan Ciptakan Neraka di Grup C Kualifikasi piala Dunia 2026, Benarkah?

Minggu 28-07-2024,18:22 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Sydney Van Hooijdonk ciptakan neraka di grup C kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam persiapan ini, isu mengenai penambahan pemain baru terus berkembang.

Salah satu nama yang mencuat adalah Sydney Van Hooijdonk, seorang striker yang kini bermain di Serie A Italia bersama Bologna dan dikabarkan memiliki darah Indonesia dari garis keturunan ayahnya.

Dilansir dari kanal Youtube Garuda News pada hari Minggu 28 Juli 2024, berikut ini adalah pembahasan mengenai Sydney Van Hooijdonk ciptakan neraka di grup C kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Head To Head Pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Kompetisi Piala AFF U-19, Siapa yang Mendominasi?

BACA JUGA:Head To Head Timnas Indonesia Melawan Malaysia dari Sisi Track Record Pelatih, Indra Sjafri vs Juan Garcia!

Potensi Sydney Van Hooijdonk Memperkuat Timnas Indonesia

Sydney Van Hooijdonk, yang lahir di Breda, Belanda pada bulan Februari tahun 2000, merupakan putra dari Pierre Van Hooijdonk, seorang legenda sepak bola Belanda.

Ayahnya dikenal dengan kemampuan tendangan bebasnya yang mematikan. Meskipun Sydney lahir dan besar di Belanda, namun ia memiliki darah Indonesia dari pihak ayahnya yang berasal dari Maluku.

Karir Sydney Van Hooijdonk di dunia sepak bola mulai menanjak saat ia memperkuat NAC Breda sebelum pindah ke SC Heerenveen dan kini bermain untuk Bologna di serie A.

Sydney Van Hooijdonk memulai debut profesionalnya pada bulan Oktober tahun 2018 bersama NAC Breda, tetapi sayangnya, timnya harus terdegradasi ke Liga 2 Belanda pada akhir musim.

BACA JUGA:Malaysia Diprediksi akan Bermain Agresif, Timnas Indonesia U-19 Harus Bisa Jaga Emosi

BACA JUGA:Tim-tim Grup C Protes ke Cina, Indonesia Bisa Jadi Korban Pertama: Trik Licik Cina di Kualifikasi Piala Dunia

Meskipun demikian, Sydney Van Hooijdonk menunjukkan performa yang mengesankan dengan mencetak 22 gol dari 58 penampilan di kasta teratas Liga Belanda bersama SC Heerenveen.

Musim 2022/2023 menjadi puncak performanya di mana ia berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingan.

Kategori :