3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor

Minggu 28-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu, teksturnya yang ringan dan mudah menempel juga sangat sempurna. Tak ayal, produknya juga banyak direkomendasikan sebagai cushion untuk kulit berminyak dan tahan lama terbaik. 

Adapun ketahanannya mencapai 8 jam pemakaian. Hasil akhirnya berupa matte yang flawles. Jadi, gak bikin riasan dempul atau mudah longsor. 

Tenang aja, produknya juga sudah teruji secara klinis. Bahkan, tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kulit Kusam Bikin Cerah Merata

BACA JUGA:DIY Masker untuk Wajah Glowing Secara Instan, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Tampak Lebih Cerah

2. Kojic Plankton Daily Skin Perfect Cushion

Ada juga nih cushion yang tahan lama dan glowing dari Kojic Plankton Daily Skin Perfect Cushion. Diklaim, varian ini bisa memberikan coverage medium yang ampuh dalam menutupi kekurangan wajah. Mulai dari adanya bekas jerawat kemerahan hingga gari halus. 

Teksturnya sendiri ringan dan bisa menempel sempurna di kulit Sehingga, menjadikan wajah tampak lebih halus serta lembut. Cocok banget digunakan pemilik kulit berminyak juga karena ada teknologi oil controlnya. 

Formulanya juga tahan lama dan bisa mencapai 6 jam pemakaian. Jadi, naaman banget digunakan sepanjang hari deh. 

Namun, produk ini belum mengandung sunscreen. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan penggunaan tabir surya untuk melindungi kulit selama pemakaian produk ini ya.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

3. Rollover Reaction Plump! Skin Like Acne Safe Cushion

Jika kamu mencari cushion terbaik untuk kulit berjerawat. Maka, wajib cobain Rollover Reaction Plump! Skin Like Acne Safe Cushion ini.

Produk cushion terbaik yang tidak mudah luntur saat berkeringat memiliki formula yang unik. Karena dirancang khusus untuk pemilik kulit berjerawat atau sensitif sekalipun. 

Sebab, didalamnya mengandung pelembab yang non comedogenic dan ramah di kulit. Tingkat coveragenya sendiri medium to full jadi bisa menyempurnakan kondisi wajah. 

Kategori :