5 Body Care yang Ampuh Memutihkan Kulit, Lengkap dengan Urutan Pakainya Agar Kulit Cerah dan Mulus Permanen

Minggu 28-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari body care yang ampuh memutihkan kulit. Pas banget nih, artikel ini akan sangat membantumu. Yuk, simak!

Siapa nih yang ingin memiliki kulit cerah dan mulus permanen? Kamu salah satunya? Ternyata, ada cara praktisnya lho. 

Di tengah meningkatkan tren kecantikan berupa kulit bersih dan putih merona merona. Alhasil, banyak orang berlomba-lomba melakukan  suntik putih. 

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor

Sayangnya, hal ini justru menimbulkan masalah lain. Mulai dari masalah kesehatan dan menurunnya imunitas, Tentunya berbahaya bukan?

Nah, dibandingkan membuang waktu untuk pertanyaannya belum dan lisensi resmi dari dunia kesehatan. Ternyata, ada cara praktis yang murah dan mudah. Salah satunya dengan menggunakan body care. 

Kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui sederet produk yang bisa dicoba dan lengkap dengan urutan pemakaiannya. Jadi, hasilnya lebih maksimal terasa deh. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Lengkap dengan Urutan Pemakaiannya Agar Cerah Merata

Body Care yang Ampuh Memutihkan Kulit

Lalu, body care apa saja yang bisa memutihkan kulit sih? Ini dia lima rekomendasi body care terbaik untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion

Body care untuk mencerahkan kulit yang aman di urutan pertama adalah Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion. Lotion satu ini mengandung kombinasi unik yang diklaim bisa mencerahkan kulit dalam waktu singkat. 

Adapun bahan utamanya berupa glutathione serta hyaluronic acid. Kombinasi ini membantu mengunci kelembaban alami kulit hingga mencegah pembentukan melanin penyebab kulit kusam serta hitam. 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulti. Jadi, gak bikin lengket dan aman digunakan ketika kamu akan tidur sekalipun. 

Kategori :