Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

Minggu 28-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Batu Night Spectacular

Selain itu, kamu juga tak boleh melewatkan objek wisata ini loh. Bukan tanpa sebab, pasalnya objek wisata ini memiliki keindahan spot foto yang menarik dan unik. 

Objek wisata ini juga paling banyak dikunjungi oleh wisatawan karena keindahan dan estetika nya. Sehingga kamu bisa memiliki banyak bahan untuk update di media sosial. 

3. Taman Langit

Selanjutnya ada taman langit yang menjadi salah satu wisata alam pada malam hari yang patut untuk dikunjungi. Bagi kamu yang suka berwisata alam maka wisata ini sangat cocok untuk menikmati bersama keluarga dan sahabat. 

Selain keindahan alamnya, wisata ini juga menyuguhkan keindahan city light yang menawan loh. Tak hanya itu saja, sebab wisata ini juga menyediakan berbagai spot foto yang estetik untuk para pengunjung.

4. Infinity World 

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan berupa lampu cantik maka pilihlah jenis wisata ini. Dijamin kamu akan sangat senang mengunjungi wisata ini khususnya bagi yang menyukai update di media sosia. 

Pasalnya wisata ini menyuguhkan keindahan rumah kaca yang dihiasi lampu-lampu estetik yang gemerlap dan memukau. Meskipun indah, ketika berkunjung kamu wajib menggunakan kaos kaki dan sarung tangan. 

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Air Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Dijamin Menyegarkan dan Memanjakan Mata

BACA JUGA:Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2024 di Tempat Wisata

5. Wisata Kampung Lampion Wangi

Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk berkunjung ke  Wisata Kampung Lampion Wangi. Bagaimana tidak? Pasalnya wisata ini menyuguhkan banyak sekali lampion dan estetik. 

Disini kamu bisa mengabadikan berbagai momen yang indah yang kemudian bisa kamu kirimkan ke media sosial. Bagaimana? Menarik bukan? 

Itulah beberapa rekomendasi objek wisata malam yang memukau di Malang. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Malang jangan sampai melewatkan berbagai jenis wisatanya ya. 

Kategori :