4 Sunscreen untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Minggu 28-07-2024,15:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Bahkan, kandungannya tak hanya mencegah efek buruk sinar matahari. Namun, juga kerusakan DNA, blue light hingga radikal bebas.Jadi, cock banget dipakai sebagai andalan kamu yang beraktivitas padat di lapangan sehari-hari. 

Tenang aja, bahan yang digunakan juga vegan friendly dan aman bagi semua jenis kulit. Sebab, bebas dari mineral oil ataupun alkohol.

Kemasannya yang tube sangat praktis digunakan kapan saja. Menarik, bukan?

2. Facetology Triple Care Sunscreen 

Sunscreen yang bikin wajah glowing dan terlindung berikutnya datang dari Facetology Triple Care Sunscreen. Produk lokal satu ini dirancang mampu memberikan perlindungan maksimal bagi kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 40 menjadikanya bisa mencegah paparan sinar UVA, UVB dan bluelight yang berbahaya. Alhasil, kulit menjadi glowing dan menawan seperti impian. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

Teksturnya sendiri juga ringan dan mudah meresap. Ada pula kandungan berupa niacinamide, cicam tranexamic acid. Kombinasi secam ini mampu mencerahkan, menangkan hingga melembabkan. 

Kamu gak perlu khawatir nih, karena produknya gak bikin kusam, white cast hingga lengket di wajah. Justru, efeknya membuat kulit tampak lebih sehat serta glowing sejak penggunaan pertama kali.

3. Implora Sunscreen Perfect Shield SPF 40

Sunscreen untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Implora Sunscreen Perfect Shield SPF 40. Produk sunscreen satu ini menawarkan perlindungan maksimal dengan kandungan SPF 40 dan PA++++. 

Selain perlindungan yang luas, produk ini juga punya kandungan hyaluronic acid, almond ekstrak dan antioksidan yang berlimpah. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Hal ini akan sangat membantu menjadikan kulit glowing dan terlindungi secara maksimal. Jadi, cocok banget digunakan bagi semua jenis kulit. 

Kategori :