Review Lengkap Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6, Produk Layar Lipat Teranyar di Tahun 2024!

Senin 05-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Akibatnya, pengguna bisa merasakan HP lebih compact dengan daya tahan bateri yang kurang lebih sama.

Dalam review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6 di sektor ini, kamu perlu tahu bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 mendapatkan skor penggunaan aktif atau active score sebanyak 11 jam 31 menit.

Itu artinya, HP ini bisa bertahan hingga 28 jam 28 menit pada telepon, 14 jam 58 menit pada pemutaran video, 9 jam 22 menit pada aktivitas browsing, serta 7 jam 12 menit untuk bermain game.

BACA JUGA Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

5. Fitur

Galaxy AI adalah sekumpulan fitur kecerdasan buatan yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy S24 series dan kini menjadi bagian dari HP layar lipat terbaru ini yang perlu masuk ke dalam pembahasan review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6.

Isinya bermacam-macam seperti CircleSourch yang dapat mencarikan informasi dengan cara melingkari subjek, penghapusan objek tak diinginkan pada foto, hingga generate gambar.

Samsung memang bukan lagi jadi satu-satunya produsen HP lipat. Namun, walau mulai mendapatkan banyak pesaing, tetap saja ada satu hal yang HP lipat Samsung miliki yakni Samsung DeX yang akan memberikan tampilan antarmuka yang menyerupai PC ketika ponsel terhubung dengan monitor eksternal. 

Samsung Galaxy Z Fold 6 juga memiliki port USB-C 3.2 yang mendukung display out. Artinya melalui kabel USB-C, HP bisa memproyeksikan isi layar ponsel ke layar monitor

. Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold 6 juga menjadi salah satu dari segelintir HP lipat yang di sensor UWB. Dengan memanfaatkan sensor ini, kamu bisa mencari benda yang hilang dengan poin-poin lokasi yang akurat dan spesifik.

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

Setelah membaca review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6 di atas, tentu kamu akan memaklumi mengapa ponsel ini dibanderol dengan lebih mahal dibandingan dengan seri sebelumnya yakni di kisaran harga 26,5 hingga 32 jutaan.

Harga tersebut tidak berlebihan mengingat Samsung memberikan keunggulan tanpa ampun di seri HP yang satu ini.

Tertarik untuk membelinya? (*)

Kategori :