4 Skincare Murah di Indomaret yang Bikin Muka Glowing, Terjangkau Mulai Harga 18 Ribuan Aja!

Senin 29-07-2024,18:06 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Pertama adalah produk perawatan kulit berbentuk kapsul lunak yang mengandung vitamin A, C, E dan apple oil untuk meningkatkan kesehatan kulit adn mencegah radikal bebas.

Karena bentuknya essence yang kental, produk ini memberi kelembapan dan efek glow yang sehat. Klaim dapat memudarkan bintik-bintik hitam, dan membuat kulit tampak lebih cerah secara keseluruhan.

Cara penggunaannya cukup pakai 1 buah kapsul essence ini pada wajah yang bersih, lalu oleskan secara merata pada wajah dan leher. Setelah itu lanjutkan dengan pelembap. 

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Terbaik untuk Pria Bikin Kulit Cerah Permanen Bebas Kilap, Ada di Minimarket Cuma 20 Ribuan!

2. Garnier Serum Mask Hydrabomb Lavender (22 ribuan)

Selanjutnya adalah masker yang bisa membanu melembapkan kulit yang kering. Sheet mask ini akan cocok digunakan sebagai relaksasi kulit yang meradang atau iritasi.

Kandungan ekstrak lavender yang menenangkan dan hyaluronic acid yang membantu melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya sehingga wajah glowing dan sehat.

Punya kulit glowing dan cerah bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk ini sekali pakai. Gunakan pada wajah yang sudah bersih dan diamkan 20 menit maka wajah akan lembap bercahaya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kulit Kusam Bikin Cerah Merata

BACA JUGA:Ini Dia Produk Terbaik Nivea untuk Samarkan Noda Hitam dan Garis Halus dalam 4 Minggu, Bikin Awet Muda!

3. Nivea Cleansing Oil (90 ribuan)

Nah semua produk skincare yang kamu gunakan tidak akan berkerja maksimal bisa kulit kamu tidak dalam kondisi bersih sempurna, salah satunya dengan step double cleansing.

Salah satu produk yang tepat adalah cleansing oil, terutama buat kamu yang punya kulit kering. Produk ini dinilai akan cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Ada 2 variasi yang soothing bisa kamu gunakan untuk kulit yang senstif mudah berjerawat dan hydrating untuk wajah yang kering. Gunakan produk ini sebelum sabun wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Wardah Paket Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah Modal 20 Ribuan!

4. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion (40.000)

Kategori :