Head To Head Formasi Indonesia Melawan Thailand di Final AFF U-19, Adu Taktik Indra Sjafri dan Emerson!

Senin 29-07-2024,13:23 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas head to head formasi Indonesia melawan Thailand di pertandingan final piala AFF U-19 29 Juli 2024 nanti.

Tim Garuda Nusantara akan berjumpa dengan tim Gajah Putih Thailand dalam laga puncak AFF U-19 Boys Championship 2024 yang diadakan di Surabaya.

Tim asuhan Indra Sjafri memiliki semangat yang cukup membara untuk meraih gelar ini mengingat mereka merupakan tuan rumah kompetisi ini.

Tim Gajah Putih juga tidak mau mengalah begitu saja karena ini merupakan pertandingan adu gengsi diantara tim-tim kuat Asia Tenggara di usia muda.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa head to head formasi Indonesia melawan Thailand dalam kompetisi AFF U-19 Boys Championship.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang head to head formasi Indonesia melawan Thailand di pertandingan Final Piala AFF U-19.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Final dan Perebutan Juara 3 AFF U-19 Boys Championship 2024, Laga yang Ditunggu!

BACA JUGA:Inilah Prediksi Pertandingan Final AFF U-19 Boys Championship Antara Indonesia Melawan Thailand

Head To Head Formasi Indonesia Melawan Thailand

1. Thailand (3-4-3)

Tim Gajah Putih seringkali menggunakan pakem formasi 3-4-3 yang merupakan salah satu formasi yang sangat cair dalam permainan.

Head To Head formasi Indonesia melawan Thailand akan menjadi pertandingan yang cukup seru mengingat Thailand menggunakan pakem formasi 3-4-3.

Pola ini bisa berubah-ubah tergantung situasi pertandingan, ketika bertahan akan menjadi 5-4-1 dan ketika menyerang jadi 3-4-3.

BACA JUGA:Polsek Wonopringgo Amankan Giat Sepeda Santai Semarak Muharam 1446 H PAC GP ANSOR Wonopringgo

BACA JUGA:4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Kategori :