4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Senin 29-07-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain mencerahkan, produk ini juga bisa membantu melindungi kulit dari paparan polusi yang berbahaya. Sehingga, menajdikan wajah lebih segar dan glowing. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin sebanyak dua kali setiap hari. Gunakan pada pagi dan malam untuk hasil yang maksimal. Menarik, bukan? 

2. Wardah UV Shield SPF 50 Physical Sunscreen Serum

Produk wardah terbaik untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Wardah UV Shield SPF 50 Physical Sunscreen Serum. Tabir surya ini memberikan perlindungan maksimal yang menyeluruh. 

Dirancang secara khusus mampu memberikan perlindungan yang optimal bagi wajah. Sehingga, kamu ak perlu kahtir ketika hasu bekrtiavta di luar ruangan. 

Adapun kandungannya selain SPF 50 dan PA++++, terdapat kandungan berupa teknologi skinboostDNA ™, hingga centella dan bera mineral. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Formulanya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Aman banget digunakan semua jenis kulit dan memberikan efek matte yang gak bikin kulit kusam atau mengkilap. 

Jika ingin hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakannya secara rutin. Khususnya, 30 menit sebelum berkeringat dan mengulanginya setiap 2 jam sekali. 

3. Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C + Ferulic Acid

Rekomendasi produk wardah yang bikin glowing dan putih berikutnya datang dari Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C + Ferulic Acid. Produk terbaru dari wardah ini merupakan serum perawatan kulit yang diformulasikan untuk mencerahkan dan mengatasi masalah tanda penuaan. 

Adapun kandungan utamanya berupa vitamin C 10% dan ferulic acid. Kombinasi ini diklaim bisa bekerja secara optimal dan memberikan hasil maksimal. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Kategori :