Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta, Bikin Penampilan PD

Senin 29-07-2024,12:42 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin penampikan penuh percaya diri! Inilah beberapa jenis motor skutik besar dan sport bekas dibawah Rp 17 juta. Penasaran apa saja? Yuk temukan jawabanya hanya melalui artikel ini. 

Motor skutik besar memang masih menjadi salah satu jenis motor yang populer di kalangan masyarakat. Hal ini bisa dilihat di jalan raya, ada banyak sekali jenis motor skutik besar yang digunakan oleh masyarakat. 

Motor sport ini identik dengan desain yang gagah dan performa yang tangguh. Dengan ini, penampilanya bikin penuh percaya diri loh. Namun demikian, biasanya harga motor sport maupun skutik besar ini harganya lebih mahal daripada motor lainnya. 

Namun demikian, kamu tak perlu khawatir lagi, sebab ada beberapa jenis motor skutik besar dan sport bekas dibawah Rp 17 juta loh. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta

Salah satu hal yang bikin penampilanmu penuh percaya diri dan keren adalah dilihat dari jenis motor yang digunakan. Salah satunya yakni jenis motor skutik besar maupun sport. 

Berikut adalah beberapa jenis motor skutik besar dan sport bekas dibawah Rp 17 juta yang perlu kamu ketahui, beberapa diantaranya adalah :

1. Suzuki GSX R150 (2017)

Salah satu jenis motor sport bekas yang murah harganya yakni Suzuki GSX R150 edisi tahun 2017. Motor ini memang memiliki desain yang sporty dan gagah loh. 

Sebagai motor sport tentu saja performanya tak tanggung-tangguh bukan? Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4-valve. Dengan kapasitas ini, motor sport yang satu ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 18,9 HP ketika 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada saat 9.000 rpm.

Motor ini juga memiliki segmentasi anak muda, dimana anak muda lebih menyukai jenis motor sport yang bikin penampilanya penuh percaya diri. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka perlu tahu lebih dahulu berapa harganya. 

Sebagai informasi, bahwa jenis motor bekas ini dibandrol dengan harga Rp 17 juta. Dengan harga ini tentu saja sangat worth it bukan? Kamu bisa menikmati berbagai fitur canggihnya dengan harga murah. 

2. Honda CB150R (2017)

Kategori :