Cocok untuk Kamu yang Out Of The Box, Inilah 3 Daftar Motor Peugeot dengan Desain yang Unik dan Luar Biasa

Senin 29-07-2024,13:47 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Peugeot Speedfight 125

Selanjutnya ada Peugeot Speedfight 125. Motor ini juga menjadi motor Peugeot yang punya desain yang unik dan out of the box. 

Motor ini didesain dengan wajah sporty dan gagah. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang senang touring atau bepergian ke berbagai daerah. 

Perlu kamu ketahui, bahwa jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang cocok untuk menemani perjalan jauh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka perlu mengetahui beberapa hal penting. Salah satunya terkait harga. Sebagai informasi, harga motor jenis ini sekitar Rp 39,4 juta. 

3. Peugeot Django 150

Motor skutik retro ini menjadi salah satu jenis motor yang memiliki desain yang unik dibandingkan dengan jenis motor lainya. Dengan hal ini, bisa menarik perhatian  masyarakat untuk memilikinya. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ninja Matic? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kawasaki J125

BACA JUGA:Event Senam Sehat Berhadiah di Gandarum Berbuntut, 1 Bulan Hadiah Utama Motor Tak Diberikan

Jenis motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang tangguh dan kuat untuk menerjang jarak yang jauh. 

Itulah beberapa jenis motor Peugeot dengan desain yang unik dan luar. Bagi kamu yang out of the box, maka pastikan untuk mendapatkan salah satu jenis motor tersebut. 

Kategori :