Bukan Ole Romeny, Media Korea Bocorkan Operasi Senyap Shin Tae-yong tentang Striker ganas Temuan STY, Siapa?

Senin 29-07-2024,19:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai media Korea bocorkan operasi senyap Shin Tae-yong tentang striker ganas temuan STY. Siapa yang dimaksud?

Sejak beberapa waktu terakhir, Timnas Indonesia dilaporkan mengalami kesulitan dalam mencari penyerang berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan tim. Hal ini disebabkan oleh minimnya pemain keturunan Indonesia yang tersedia di posisi tersebut.

Meskipun begitu, ada kabar baik baru-baru ini yang muncul dari media Korea mengenai seorang penyerang yang menjadi incaran dari Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube HATTRICK pada hari Senin 29 Juli 2024, berikut ini adalah pembahasan mengenai media Korea bocorkan operasi senyap Shin Tae-yong tentang striker ganas temuan STY.

BACA JUGA:Head To Head Formasi Indonesia Melawan Thailand di Final AFF U-19, Adu Taktik Indra Sjafri dan Emerson!

BACA JUGA:Inilah Daftar Top Skor Sementara Piala AFF U-19 2024, Ada Punggawa Garuda Muda!

Media Korea Bocorkan Operasi Senyap Shin Tae-yong tentang Striker ganas Temuan STY

Lantas, siapakah pemain dengan posisi striker yang dimaksud oleh media Korea? Pemain yang dimaksud adalah Daan Rots, yang saat ini bermain di Eredivisie Belanda.

Kabar mengenai potensi Daan Rots untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia pertama kali diungkapkan oleh Export News, sebuah media Korea yang melaporkan minat dari pelatih Timnas, Shin Tae-yon, terhadap pemain berusia 22 tahun ini.

Profil Daan Rots dan Potensi Kontribusinya

Daan Rots adalah pemain yang telah menunjukkan penampilan gemilang di musim sebelumnya bersama FC Twente.

Musim lalu, ia berhasil mencatatkan 9 gol dan 10 assist dari total 40 pertandingan yang dijalani, yang mana hal tersebut merupakan sebuah statistik yang menunjukkan produktivitas yang tinggi untuk seorang pemain muda.

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, PNM Peduli Tanam 50.000 Pohon Mangrove untuk Tekan Bencana di Pesisir

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Final dan Perebutan Juara 3 AFF U-19 Boys Championship 2024, Laga yang Ditunggu!

Selain itu, ia juga dikenal karena fleksibilitasnya dalam bermain di beberapa posisi, termasuk sebagai penyerang, winger kanan, winger kiri, dan playmaker.

Kategori :