4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

Senin 29-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sederet Rekomendasi skincare untuk wajah glowing bisa jadi pilihan terbaik kamu nih. Apalagi, jika ingin memiliki wajah bebas noda hitam dan kerutan. Tenang aja, modalnya cuma 20 ribuan aja lho. Penasaran? 

Masalah kulit memang tak pernah ada habisnya. Apalagi, seiring bertambahnya usia ada banyak tanda penuaan yang muncul seperti kulit kusam, noda hitam hingga kerutan. 

Nah, ternyatanya tak semua skincare bagus harus berharga mahal. Nyatanya, ada lho sederet produk yang bisa bikin glowing modal 20 ribuan saja. 

Tentunya, ini bisa jadi jawaban kamu yang suka bertanya-tanya biar muka glowing pakai apa ya? Tenang aja, semua produk yang masuk dalam rekomendasi skincare terbaik yang aman dan murah ini bisa kamu coba. 

BACA JUGA:2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Jadi, kalau kamu merasa penasaran dan ingin mencoba. Jangan kemana-mana dan simak teus sampai akhir ya. Biar makin banyak ilmu makin banyak tahu deh. 

Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing

Jika ditanya, skincare apa yang buat wajah glowing? Berikut ini adalah deretan dan  rekomendasi skincare bikin glowing terbaik untuk kamu coba modal 20 ribuan saja; 

1. Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser

Rekomendasi skincare untuk wajah glowing yang pertama adalah Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser. Pembersih wajah satu ini memiliki tekstur lembut yang mampu memberikan 10 manfaat sekaligus. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa niacinamide, blue oleo actif, hingga pentavitin. Tak ayal, selian mencerahkan juga bisa mencegah penuaan dini dan melindungi dari polusi berbahaya maupun blue light. 

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Busanya pun lembut dan tidak menyebabkan kulit iritasi atau kering usai digunakan. Namun, karena ada kandungan pewangi produk ini perlu dilakukan test patch bagi pemilik kulit sensitif ya. 

Kemasannya sendiri berupa tube yang praktis digunakan kapan saja. Jadi, cocok banget buat andalan kamu sehari-hari. 

Kategori :