Inilah 6 Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Hp Samsung Fold Terbaik Harga Selangit! Worth It Enggak Ya?

Selasa 30-07-2024,18:19 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada berbagai kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 yang mana merupakan salah satu hp Flagship keluaran Samsung.

Yups, Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini adalah jenis hp Flagship yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp26.500.000 hingga Rp32.000.000 tergantung media penyimpanan yang ia miliki.

Nah, dengan kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini apakah worth it dengan harganya yang selangit itu?

Penasaran? Langsung aja yuk cek semua kelebihan atau keunggulan hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini dibawah ini.

Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6

1. Layar yang Keren

Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 yang pertama kita lihat dari layar yang hp ini miliki. Layar dari Samsung Galaxy Z Fild 6 ini menggunakan Dynamic LPTO AMOLED berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+.

Layar dari hp ini juga memiliki refresh rate hongga 120 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 2600 nit. Dengan layar yang dimilikinya tentunya memberikan pengalaman baru untuk para pengguna.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

BACA JUGA:Ini Alasan Vidi Aldiano Pakai Galaxy Z Flip6, dan Join the Flip Side Bareng Pevita dan Anya!

Sebab, selain menghadirkan warna yang tajam dan penih warna, dengan ukuran yang ia miliki membuat konten yang dilihat pun semakin besar dan juga  memberikan visual yang sempurna.

Tidak hanya menghadirkan layar Dynamic LPTO AMOLED, layar dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini juga memiliki proteksi layar yang meningkat.

Hal ini dibuktikan dari proteksi layar yang telah tersertifikasi IP48 yang mana dapat tahan terhadap debu dan bisa bertahan dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass Victus 2 di bagian layar cover dan layar  utama yang dapat meningkatkan daya tahan hp terhadap kerusakan akibat jatuh.

Dengan lapisan pelindung dan sertifikasi IP48 ini membuat hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini tahan banting.

Kategori :