Review Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Terbaik, Hp Multitasking yang Memiliki Fitur Canggih dan Performa Kuat!

Rabu 31-07-2024,08:54 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana review hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini? Berapa harga dari hp ini? Apakah layak dan sesuai dengan harga yang dimiliki?

Ada banyak pertanyaan mengenai hp Samsung Galaxy Z Fold 6 yang mana merupakan hp keluaran Samsung yang baru di rilis pada awal bulan Juli 2024.

Nah, bagi kalian yang penasaran akan jawaban dari pertanyaan di atas, yuk simak informasi di bawah ini sampai selesai. Jangan di skip ya, agar kalian bisa mendapatkan jawaban lengkapnya tanpa ada yang tertinggal.

Review Hp Samsung Galaxy Z Fold 6

Dirilis pada Juli 2024, Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memberikan pembaruan dan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan untuk para konsumennya.

Hp flagship yang menghadirkan konsep ponsel lipat ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini review hp Samsung Galaxy Z Fold 6 di bawah ini.

BACA JUGA:Fitur PDF Overlay di Galaxy Z Fold6 Untuk Maksimalkan Produktivitas Penggunanya

BACA JUGA:Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6! PO Sekarang Juga

1. Desain Layar

Salah satu hal yang akan kita review hp Samsung Galaxy Z Fold 6 yakni desain layar dari hp ini.

Desain layar dari hp lipat ini cukup mencuri perhatian. Sebab, hp ini memiliki desain layar yang mirip dengan hp high class Samsung Galaxy S24 Ultra.

Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memiliki layar di pojok kiri atas terlihat lebih lancip sehingga memberikan tampilan yang lebih kotak.

Dengan kehadiran desain layar tersebut tentunya dapat membuat ukuran layar penutup yang lebih besar yakni 6,3 inci yang memberikan visual yang lebih nyata. Sehingga, ketika kita melihat video, drama, dan menonton streaming bola lebih nyaman.

BACA JUGA:Kunci Rahasia Fotografi Low Light Layaknya Profesional Terbongkar! Cuma Ada di Galaxy Z Fold5

BACA JUGA:Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic, Manfaatin Fitur Andalan Kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Kategori :