20 Ribuan! Battle Bedak Tabur untuk Wajah Berminyak Dari Wardah, Ponds dan Emina Mana yang Paling Bagus?

Rabu 31-07-2024,05:56 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Pertama ada dari produk wardah, karena formulasinya BB powder mirip dengan BB cream sehingga hasilnya untuk wajah lebih halus dan bisa menutup pori dengan halus.

Sedangkan untuk warna nya natural agak sedikit pink dan juga jika dilihat dari segi powdernya, bedak ini memiliki sedikit glitter sehingga tampilan jadi lebih glowing.

Bedak ini memiliki keunggulan pada kandungan UV filternya serta oil control yang baik dan punya klaim menahan minyak sampai 8 jam. Namun berapa ulasan mengatakan bahwa perlu reapply.

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

•Emina Bright Stuff Loose Powder Rp 25.500 (55g) - 

Selanjutnya ada produk yang terkenal dikalangan remaja yakni dari emina. Karena bedak ini oil control jadi hasil akhirnya matte dan menahan minyak.

Bedak tabur ini memiliki warna yang natural agak sedikit kuning sehingga cocok untuk warm tone. Hasil akhir matte produk ini natural dan gak bikin wajah kering dan makeup pecah.

Beberapa ulasan mengatakan bedak ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, apalagi untuk pengguna yang lebih baru seperti remaja dan mereka yang baru mengenal makeup.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Serum Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam Membandel, Cocok untuk Usia 50 Tahun ke Atas!

•Ponds Magic Powder Rp 27.000 (55g)-  

Terakhir ada Ponds Magic Powder dikenal karena produk serbaguna dan sering digunakan untuk berbagai untuk mengunci makeup supaya matte dan mengurangi tampilan kilap.

Bedak ini dikenal karena hasil akhir yang halus dan mudah diaplikasikan dengan warna natural agak sedikit coklat. Bedak ini akan cocok untuk pengguna dengan wajah berminyak.

Bedak ini juga punya keunggulan memiliki efek sejuk saat pemakaian sehingga akan cocok untk reapply apalagi setelah panas panasan. Namun produk ini memang kurang tahan lama.

BACA JUGA:5 Body Care yang Ampuh Memutihkan Kulit, Lengkap dengan Urutan Pakainya Agar Kulit Cerah dan Mulus Permanen

Kategori :