Tawaran Skuter Matic Harga Terjangkau Bulan Ini, Bisa Hemat hingga Rp 2 Jutaan

Selasa 30-07-2024,05:06 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Tawaran pasar skuter matik harga terjangkau. Salah satunya datang dari dealer Astra Honda Motor di wilayah Pekalongan dengan pilihan dua lini produk yang punya perbedaan harga sangat tipis.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 150 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Premium Terbaik

Tawaran tersebut meliputi, produk terbaru ada All New Beat 2024 untuk tipe Deluxe Smart Key dijual Rp21,32 juta. Sedangkan pilihan lain ada dari Honda Genio CBS ISS dilego Rp21,46 juta on the road Jateng. Perbedaan harga hanya Rp140 ribuan saja bahkan.

Bahkan di sejumlah dealer motor Honda di Pekalongan juga tengah hadir dengan promo akhir bulan Juli ini.

BACA JUGA:Honda ADV 350 2024 Menjadi Idola Baru Skuter Matic di Indonesia, Karena Beberapa Alasan Ini!

Dikutip melalui sales niaga Deale Astra motor Honda di Pekalongan, Rozi membeberkan soal promo untuk Honda All New Beat terbaru Beat CBS ada extra hemat hingga Rp2 jutaan.

"Degan cukup bayar Rp800 ribu dengan angsuran juga Rp800 ribu untuk 35 bulan. Sedang untuk tipe deluxe uang muka mulai Rp1 juta dengan angsuran Rp800 ribuan," jelas  dia, belum lama ini.

BACA JUGA:5 Alasan Honda ADV 350 2024 Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Petualang

Sedangkan untuk pilihan tawaran Honda Genio sendiri terbilang sangat terjangkau dengan uang muka mulai Rp700 ribu serta angsuran hanya Rp800 ribu saja. "Konsumen juga sudah extra hemat dengan membeli kendaraan ini hingga Rp2 jutaan," lebih lanjut.

Perlu diketahui, baik All New Beat maupun Honda Genio ini telah menggunakan struktur rangka sama. Yakni jenis underbone eSAF (enhance Smart Architecture Frame). 

BACA JUGA:Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak Digemari Oleh Para Pecinta Skuter Matic Karena Hal Ini!

Perbedaannya nampak dari segi desain body. Satu menganut gaya sporty, sedangkan unit lain mengusung dandanan motor klasik. 

Jika dibandingkan dari ukuran tubuh, keduanya nampak mirip. Sedang untuk informasi teknis. All New Honda Beat dan Honda Genio sama-sama menggendong mesin SOHC plus eSP. 

BACA JUGA:Yamaha Lexi 155 2024 Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan Karen Beberapa Alasan Ini!

Persamaan lain, kedua motor sudah berbekal Idling Stop System yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti. Dan akan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini jelas membuat motor lebih efisien. (Ap3)

Kategori :