Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan

Selasa 30-07-2024,07:24 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

 

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berikut beberapa rekomendasi HP Samsung baru turun harga di 2024 yang dapat menjadi salah satu opsi menarik.

 

Bagi kalian yang ingin membeli HP baru namun khawatir dengan harganya, tenang saja. Karena salah satu brand smartphone ternama yaitu Samsung membawa kabar baik.

 

Mungkin salah satu dari beberapa rekomendasi HP Samsung baru turun harga di 2024 berikut dapat menjadi solusi atas permasalahan ini. 

 

Rekomendasi HP Samsung berikut berasal dari berbagai seri dengan harga mulai dari sehingga bisa disesuaikan dengan budget.

BACA JUGA:5 Rekomendasi  HP 1 Jutaan Terbaik 2024 Bawa RAM 8GB/256GB dan Baterai Jumbo 5000mAh 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik Rentang Harga 2-3 Jutaan, Kualitas Foto dan Videonya Juara! 

 

Lebih jelasnya, inilah beberapa rekomendasi HP Samsung baru turun harga di 2024 sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Ponsel Heboh. 

 

Penasaran seri HP Samsung baru mana yang worth it untuk dibeli dalam rekomendasi ini? Simak selengkapnya sebagai berikut. 

 

1. Samsung Galaxy A05s

 

Rekomendasi HP Samsung turun harga yang pertama diisi oleh Samsung Galaxy A05s. HP ini menawarkan kombinasi menarik antara desain minimalis dan performa mumpuni.

 

Apalagi kini harganya mengalami penurunan sehingga lebih terjangkau. Dengan layar PLS LCD seluas 6,7 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:4 HP Performa Tangguh dengan Snapdragon 8 Gen 2 Buat Gaming Kencang + Dibekali Teknologi AMOLED Up To 165Hz 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

 

Refresh rate ini membuat pengguna dapat menikmati tampilan yang lancar dan responsif. Ditenagai oleh Soc Snapdragon 680, HP ini menjanjikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan pendahulunya. 

 

Sedangkan kamera belakang beresolusi 50MP yang mampu merekam video hingga 60FPS dan baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 25W.

 

Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh smartphone ini. Kini Samsung Galaxy A05s dibanderol harga  Rp 1,9 jutaan. 

 

2. Samsung Galaxy A15 4G

 

Berikutnya ada Samsung Galaxy A15 4G sebagai rekomendasi HP yang kedua. HP ini hadir sebagai salah satu opso bagi pengguna yang mencari smartphone dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Bingung Pilih Mana? Simak Review Perbandingan HP Varian Redmi Note 13 4G dan Redmi Note 13 5G  

BACA JUGA:4 Deretan HP Infinix RAM Besar Murah Range 1-2 Jutaan, Bawa Memori Lega dan Performa Gahar untuk Game Berat

 

Meski begitu, HP ini tetap menawarkan performa yang cukup memadai terutama untuk gaming. Salah satu keunggulan utama ponsel ini yaitu layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. 

Kategori :