Cocok untuk Keluarga Kecil, 5 Mobil City Car Nyaman dan Murah Ini Siap Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

Selasa 30-07-2024,17:12 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki Baleno ini, hadir dengan ground clearance yang cukup tinggi, membuatnya nyaman dikendarai di jalanan tanpa harus khawatir.

Selain itu, Suzuki Baleno ini juga diklaim memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik untuk mobil di kelasnya, dan konsumsi bahan bakarnya pun irit.

Ada banyak fitur dan teknologi yang dimiliki oleh mobil ini, dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget untuk para pemula.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta, Dijamin Makin Kencang Tarikannya

BACA JUGA:RESMI! YAMAHA MT-09 Jadi Produk Motor Pertama yang Menggunakan Teknologi Matik Y-AMT

3. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil city car nyaman dan murah, selanjutnya ada Daihatsu Sirion yang menjadi salah satu mobil andalan di negara tetangga.

Daihatsu Sirion memang kalah populer dengan Daihatsu Ayla, padahal sebenarnya secara kualitas lebih bagus ini daripada mobil LCGC tersebut.

Daihatsu Sirion sendiri, dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc yang cukup responsif dan bertenaga, cocok untuk segala medan jalanan di Indonesia.

Selain itu, mobil ini juga memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik untuk mobil di kelasnya, perawatan mesinnya juga cukup mudah dan murah.

BACA JUGA:Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

BACA JUGA:Tidak Perlu Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Injeksi yang Irit BBM Ini, Siap Membawamu Kemanapun!

4. Honda City Hatchback

Selanjutnya ada Honda City Hatchback, yang merupakan generasi penerus dari Honda Jazz yang sudah dihentikan produksinya, dan langsung banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

Honda City Hatchback ini, hadir sebagai sebuah mobil city car yang menurut kami cukup canggih di kelasnya, karena memiliki banyak fitur modern dan canggih.

Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan perawatan mesinnya yang cukup mudah, cocok banget bagi para pemula.

Kategori :