Review Battle Cushion Dazzle Me vs Implora di Kulit Berminyak, Lebih Awet yang Mana?

Selasa 30-07-2024,10:11 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Untuk kedua cushion ini, kamu akan mendapatkan cushion, cermin dan sekaligus puff di dalamnya, yang mana puff-nya sudah berbentuk tear drop. 

Namun, untuk puff dari kedua produk cushion ini, cukup berbeda. Untuk cushion Implora terasa lebih banyak menyerap cushion-nya. 

3. Kandungan dan klaim produk 

Sebelum kita beralih pada hasil review battle cushion Dazzle Me vs Implora, kali ini kita akan membahas tentang kandungan dan klaim produknya terlebih dahulu. 

Dazzle Me Better Than Filter Maxnificent Essence Cushion 

Hadir dengan berat netto 15 gram, cushion ini mengandung skincare di dalamnya yang dapat membuat kulit menjadi lebih ternutrisi, dan sekaligus mampu memberikan hasil akhir yang mencerahkan. 

Untuk coverage-nya mampu menutupi bekas jerawat, kemerahan dan bintik hitam, hanya dengan sekali tap. 

Untuk hasilnya, cushion ini mampu memberikan hasil berupa healthy matte finish di wajah. 

Implora Healthy Glow Cushion

Cushion Implora ini memiliki berat netto sebanyak 13 gram, dan ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan cushion Dazzle Me. 

Untuk cushion Implora ini memiliki tekstur yang cukup ringan, dengan kandungan skincare di dalamnya yang dapat menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit dengan baik. 

Untuk tingkat coverage dari cushion yang satu ini adalah medium to full, yang mana bisa menyamarkan pori-pori dan garis halus sekaligus. 

Untuk hasil akhirnya, cushion yang satu ini mampu memberikan hasil yang glowing dengan tampilan kulit yang terlihat lebih sehat. 

4. Hasil Review 

Pada bagian terakhir ini kita akan membahas review battle cushion Dazzle Me vs Implora berdasarkan hasil pemakaiannya. 

  • Coverage 

Untuk tingkat coverage, dari kedua cushion ini, hasilnya sebenarnya tidak begitu jauh, yaitu medium yang bisa dibuild menjadi coverage yang lebih tinggi. 

Kategori :