Profil Lengkap Yushiro di Anime Demon Slayer Serta Fakta Uniknya: Pahlawan Berjasa di Infinity Castle Arc

Selasa 30-07-2024,18:12 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Sebelum Ubuyashiki Kagaya melakukan rencananya untuk menjebak Muzan di kediamannya, dia sudah menghubungi Tamayo untuk menjadi sekutu Pemburu Iblis. 

Yushiro sebagai pengikut yang setia tentu mengikuti keputusan Nona Tamayo untuk ikut serta melawan Muzan dengan cara membuat racun serta obat bersama Shinobu. 

Yushiro, menyamar sebagai manusia, menjadi salah satu tim medis di medan pertempuran dan melakukan navigasi labirin menggunakan teknik darah iblisnya. 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Fakta Tentang Tamayo dari Anime Demon Slayer: Salah Satu Karakter Berjasa di Infinity Castle Arc

BACA JUGA:Ini Dia 7 Karakter yang Lebih Kuat dari Frieren Sepanjang Seri Anime dan Manga Frieren: Beyond Journey's End

Teknik darah iblis miliknya ini memungkinkan Ubuyashiki Kiriya, penerus Kagaya, melakukan pemantauan serta perintah secara langsung pada para Pemburu Iblis. 

Sementara di lapangan, teknik darah ini sangat bermanfaat untuk menyebarkan informasi mengenai kemajuan pertempuran melalui urung gagak Kasugai. 

Di sisi lain, setelah Tamayo mati di tangan Muzan, Yushiro menjadi murka dan menggunakan seluruh teknik darahnya untuk memanipulasi Nakime dan Infinity Castle. 

Hal ini membuat Muzan melakukan salah perhitungan dan mengira bahwa banyak dari Hashira telah mati di dalam kastel. 

BACA JUGA:Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Ternyata Begini Hubungan antara Tanjiro dan Yoriichi!

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Muzan Tidak Dibunuh Yoriichi di Anime Demon Slayer: Samurai Terkuat pun Punya Kekurangan

Saat Infinity Castle telah hancur, dia bergabung dengan Pemburu Iblis lainnya serta Kakushi untuk menyebarkan obat buatan Tamayo pada yang cedera. 

Dan ketika Muzan sudah benar-benar hancur oleh sinar matahari, Yushiro masih bertahan di balik salah satu tembok gedung untuk bersembunyi dari matahari. 

Dia menggenggam erat jepit rambut milik Tamayo dan mengatakan bahwa pertempuran antara manusia dan iblis telah berakhir. 

Mulai dari hari itu, Yushiro adalah satu-satunya iblis yang masih hidup, karena semua iblis yang berkaitan dengan darah Muzan juga akan mati. 

BACA JUGA:Spoiler Season 2 Anime Delicious in Dungeon, Akan Dibagi Jadi 2 Sesi: Plot Makin Seru dan Banyak Konflik Baru

Kategori :