3 Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh dan Murah di Alfamart, Skincare yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam

Selasa 30-07-2024,19:02 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance – Whitening Serum Cream

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan brad pemutih wajah dari Garnier. Produk ini salah satu yang paling populer di semua kalangan. 

Garnier termasuk brand kecantikan yang menghadirkan produk cream pemutih wajah yang sudah teruji secara klinis dan aman digunakan. 

Salah satu produk cream pemutih wajah Garnie ryang bisa kamu pilih adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance. Kamu bisa menemukan produk tersebut di Alfamart terdekat dengan harga produk yang dibandrol sekitar Rp 45.000 saja. 

BACA JUGA:Tampil Cantik Setelah Melahirkan, Ini 3 Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bikin Glowing

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun

Garnier Sakura White Pinkish Radiance memiliki dua jenis produk, yakni cream pagi dan cream malam. Guna mendapatkan kulit putih glowing secara maksima, maka bisa gunakan kedua produk tersebut. 

Cream pagi dari Garnier sudah difromulasi dengan kandungan dari ekstrak bunga sakura yang dikenal ampuh untuk mencerahkan warn akulit wajah. 

Menggunakan cream Garnier secara rutin dan konsisten, maka secara berangsur-angsur bisa membuat wajah menjadi putih sevcara alami. 

Selain itu, cream Garnier ini juga sudah dilengkapi dengan smoothing serum. Serum tersebut dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah hingga bisa bikin wajah lebih halusn, mulus dan bebas jerawat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Solusi Miliki Wajah Mulus Glowing Permanen Secara Praktis!

BACA JUGA:3 Merek Cream pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Keatas, Ampuh Bikin Wajah Putih Glowing Cepat Bebas Flek Hitam

Garnier Sakura White Pinkish Radiance termasuk merek cream pemutih wajah paling ampuh dan murah di Alfamart yang cocok kamu pilih. 

Produk ini sudah diproteksi dengan SPF 21 PA+++ yang bisa menjadi pelindung kulit dari radikal sinar UV. 

2. Olay White Radiance – Intensive Whitening Cream

Merek cream pemutih wajah paling ampuh dan murah di Alfamart yang selnajutnya ada dari Olay White Radiance Intensive Whitening Cream. 

Kategori :