4 Merek Body Care Terbaik Untuk Kulit Kering dan Memutihkan,Dijamin Kulit Badan Putih Glowing Lembap Ga Belang

Selasa 30-07-2024,12:43 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Ingin Kulit Cerah? Coba 4 Kombinasi Body Care Terbaik untuk Mencerahkan Kulit yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

BACA JUGA:5 Produk Skincare Terbaik di Minimarket Cocok untuk Usia 40 Tahun di Bawah 20 Ribu, Ada Body Care Juga!

4. Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength

Siapa yang sudah tidak kenal dengan brand yang satu ini. Vaseline termasuk brand yang sudah terkenal mampu untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. 

Jika kamu salah satu orang yang memiliki maslaah kulit kering, bersisik dan kusam. Coba bantu lembapkan kulit dengan menggunakan Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength.

Bodylotion dari Vaseline yang satu ini mengandung micro droplets Vaseline Jelly yang telah diklaim dapat membantu memperbaiki kulit yang terasa kering dan rusak. 

Perubahan dari pemakaian produk bodylotion Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength bisa kamu buktikan melalui produk yang satu ini.

Penggunaan produk Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength secara rutin dan konsisten, dapat mempercepat untuk membantu melembapkan kulit 

Itulah beberapa rekomendasi merek Body Care terbaik untuk kulit kering dan memutihkan yang bagus untuk lotion sehari-hari. Temukan Body Care terbaik untuk mencerahkan dan memutihkan kulit badan, tangan dan kaki kamu secara alami dan maksimal tanpa terlihat kulit belang. (*)

Kategori :