4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

Selasa 30-07-2024,12:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang, menemukan cushion untuk kulit berminyak yang murah dan tahan lama adalah hal yang sulit? Kamu wajib banget nih, simak artikel kali ini sampai akhir. 

Nama cushion tentu sudah tak asing bagi sebagian dari kamu. Produk make up satu ini tengah menjadi pilihan populer karena kualitas serta kepraktisan produk nya. Tak ayal, banyak yang berlomba-lomba mencari produk terbaiknya untuk hasil yang maksimal. 

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah kulit berminyak bolehkah pakai cushion? Jawabannya tentu saja. Asal, produk yang mengandung formula yang tepat dan mampu mengontrol minyak di wajah secara maksimal. 

Sehingga, sangat penting untuk menemukan cushion dengan formula yang ringan dan matte. Mudah bukan?

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama

Nah, buat kamu yang pemula dan mecari cushion yang bagus dan tahan lama merk apa? Maka, ini dia rekomendasi cushion untuk kulit berminyak dan tahan lama yang bisa kamu coba untuk hasil yang optimal; 

1. Salsa Cover Me BB Cushion

Cushion untuk kulit berminyak yang murah dan tahan lama yang pertama adalah Salsa Cover Me BB Cushion. Produk satu ini merupakan kombinasi antara make up dengan skincare dalam satu produk yang sama. 

Dilengkapi dengan kandungan seperti SPF 30, ekstrak red algae, niacinamide, sunflower oil hingga centella asiatica. Tak ayal, membuat produknya bisa memberikan efek kulit yang glowing dan flawless sepanjang hari.

Adapun ketahannya mencapai 12 jam penguanan. Teksturnya pun ringan dan bisa memberikan hasil akhir yang natural tanpa kilap. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Soal coveragenya, produk ini bisa menutupi bekas jerawat dan noda hitam. Bahkan, diklaim cocok digunakan semua jenis kulit bahan yang sensitif sekalipun. 

Kategori :