4 Merek Sabun Pemutih Wajah Glowing dalam 3 Hari Bersertifikat BPOM,Bikin Kulit Mulus Glowing Kencang Ga Kusam

Selasa 30-07-2024,13:07 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa mencoba menggunakan sabun Thipank Skin Face & Body Soap sebagai pencerah wajah. Sabun ini telah telah diformulasikan langsung oleh ahli kecantikan asal Korea. 

Kalau kamu mau kulit putih glowing seperti opa-opa, bisa gunakan sabun cuci muka Thipank Skin Face & Body Soap saja. 

Sabun Thipank Skin Face & Body Soap dapat bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit dalam kurun waktu 14 hari sejak pertama pemakaian. 

Produk pembersih wajah yang satu ini sudah diformulasi dengan menggunakan bahan-bahan aktif, seperti Niacinamide, Poria Cocos Extract, Citric Acid dan bahan-bahan pencerah yang aman lainnya. 

BACA JUGA:5 Merek Sabun Pemutih Wajah dan Badan Permanen dalam 1 Hari,Efektif Bikin Kulit Glowing Ga Belang dan Bersisik

BACA JUGA:Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

Thipank Skin Face & Body Soap merupakan salah satu merek sabun pemutih wajah glowing yang cocok kamu pilih untuk membersihkan kulit wajah segari-hari. 

2. Blinkz Soap

Merek sabun pemutih wajah glowing yang bisa bikin wajah kamu cerah secara cepat dan aman adalah Blinkz Soap. Sabun wajah ini sudah bersertifikat BPOM, jadi aman digunakan untuk produk perawatan kulit wajah sehari-hari. 

Blinkz Soap termasuk sabun pencuci wajah yang telah diklaim bisa mencerahkan dan memutihkan wajah dengan maksimal.

Kandungan Aqua, Oliv Oil dan Coconut Oil yang ada di dalam sabun Blinkz Soap inilah yang bisa membantu memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat. 

BACA JUGA:4 Merk Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam, Cocok untuk Hilangkan Bau Badan

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Bebas Belang dan Koreng

Boleh kamu coba pakai Blinkz Soap sebagai sabun perawatan kulit wajah sehari-hari, yang bisa membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, polusi hingga bisa membantu memutihkan wajah. 

3. Nalpamara atau sabun Arab

Nalpamara merupakan sabun yang bisa kamu gunakan sebagai pencerahkan kulit wajah. Sabun ini lebih sering dikenal sebagai sabun arab. 

Kategori :