3 Produk Cream Pemutih Wajah Bebas Flek Hitam Menahun dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Putih Glowing dan Aman!

Selasa 30-07-2024,18:35 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Inilah Produk Cream Pemutih Wajah Bebas FLek Hitam Menahun dalam 7 Hari BPOM

1. Wardah Lightening Day Cream

Rekomendasi produk cream pemutih wajah bebas flek hitam menahun dalam 7 hari BPOM yang paling utama dan paling cocok kamu pilih adalah Wardah Lightening Day Cream. 

Wardah merupakan brand kecantikan lokal yang mampu menghadirkan banyak produk-produk terbaiknya. Produk Wardah sudah sangat populer dan familiar di kalangan masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun

BACA JUGA:Tampil Cantik Setelah Melahirkan, Ini 3 Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bikin Glowing

Sehingga kamu nggak perlu meragunkan lagi produk cream pemutih wajah yang telah dihadirkan oleh brand kecantikan Wardah. 

Wardah Lightening Day Cream merupkan cream pemutih wajah yang bisa membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Kandungan SPF 30 PA+++ yang ada di dalm Wardah Lightening Day Cream inilah yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Sementar itu, kandunga OMC dan benzophenone yang ada di dalam produk tersebut isa membantu memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB yang bisa membahayakan kulit 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Solusi Miliki Wajah Mulus Glowing Permanen Secara Praktis!

BACA JUGA:3 Merek Cream pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Keatas, Ampuh Bikin Wajah Putih Glowing Cepat Bebas Flek Hitam

Adapun kandungan vitamin B, vitamin E, allantoin serta ektrak rumpul laut di Wardah Lightening Day Cream ini bisa berfungsi untuk mengendalikan minyak yang berlebihan pad awajah. 

Sedangkan kandungan AHA pada Wardah Lightening Day Cream, bisa bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit dan untuk kandungan Licorice inilah yang bisa membuat kulit wajah cerah secara intensif. 

Kamu bisa dapatkan Wardah Lightening Day Cream dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 31.000-Rp 44.000

2. Garnier Light Complete

Kategori :