3 Produk Moisturizer Garnier untuk Wajah Glowing Pudarkan Noda Hitam, Jadi Cream Pemutih Instan Paling Aman!

Selasa 30-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA:4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

Produk moisturizer dari Garnier paling tepat digunakan untuk malam hari. Produk paling bagus untuk meregenerasi saat di malam hari. 

Garnier Light Complete White Speed Yogurt Sleeping Mask Night mengandung soy yoghurt probiotic dan ekstract lemon essence yang dapat membantu menutrisi kulit saat kamu tidur di malam hari. 

Walaupun produk ini diberinama sleeping mask, namun produk ini juga telah diklaim berfungsi sebagai moisturizer yang bisa melembapkan, menyegarkan dan mencerahkan kulit. 

Adanya formula white spped serum pada Garnier Light Complete White Speed Yogurt Sleeping Mask Night, mampu membantu mengurangi tampilan noda hitam pada wajah dan bisa mempercepat renerasi kulit saat malam hari. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Indomaret untuk Flek Hitam, Skin aqua vs Garnier Mana yang Ampuh Basmi Flek Membandel?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Micellar Water Garnier untuk Membersihkan Make Up, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulit Kamu

3. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters 

Moisturizer dari Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters ini bisa berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, karena adanya kandungan UVA/UVB filler. 

Produk yang satu ini jugfa bisa mencegah terjadi kulit kering, kusam dan menggelap. Karena proteksi UVA/UVB FIller inilah yang bisa bikin kulit dapat terlindungi. 

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters telah diperkaya dengan ekstrak alami 5X sakura Jepang dan vitamin pencerah yang dapat membuat kulit wajah tampak lebih putih glowing segar dan sehat. 

Formula yang dimiliki oleh Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters sangat ringan dan bisa cepat menyerap pada kulit wajah. Produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kuli. 

Demikianlah produk moisturizer Garnier untuk wajah glowing pudarkan noda hitam yang paling cocok dan efektif untuk kamu pilih. 

Produk Misturizer Garnier ini bisa dijadikan produk perawatan instan yang bisa bikin wajah putih glowing secara alami, cepat dan aman digunakan. (*)

Kategori :