Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

Rabu 31-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Karisma ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan kombinasi 4 gigi percepatan, cocok banget untuk harian dan perjalanan jarak jauh.

Honda Karisma ini juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, dan tampilannya timeless atau tidak membosankan, meskipun dengan motor keluaran terbaru.

Motor bebek ini, menurut kami cukup unik karena memiliki bagasi di bawah jok dengan ukuran yang cukup luas, jadi membawa banyak barang bawaan tidak masalah.

BACA JUGA:Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

3. Suzuki Shogun SP

Rekomendasi motor bebek murah dan mesinnya bandel, selanjutnya ada Suzuki Shogun SP yang pernah viral dan banyak digemari pada masanya, namun sampai saat ini masih cukup banyak peminatnya.

Suzuki Shogun Sp ini, dulu pernah viral karena iklannya yang menjadi perbincangan, dengan jargon andalannya "Shogun dilawan", karena memang performa mesinnya cukup bertenaga.

Mengenai perawatannya sendiri, Suzuki Shogun ini termasuk cukup mudah dan murah untuk harga suku cadangnya, jadi tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan.

BACA JUGA:Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek yang Tangguh, Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya

4. Yamaha Jupiter Z

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Yamaha ini, dan sering digunakan dalam ajang balap, baik roadrace ataupun drag.

Yamaha Jupiter Z ini, dikenal memiliki performa mesin cukup bertenaga dan bandel, dan lebih unggul dari para pesaing di kelasnya.

Meskipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, Yamaha Jupiter Z ini sering di tune up menjadi 130 cc, sehingga semakin bertenaga.

Konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, cocok banget buat kamu yang sedang membutuhkan motor untuk kebutuhan harian, seperti ojek.

Kategori :