Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Rabu 31-07-2024,11:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meskipun sudah memutuskan pensiun dari balapan MotoGP, ternyata nama Valentino Rossi masih menjadi GOAT bagi para pembalap di MotoGP.

Sebenarnya membicarakan GOAT atau Greatest of All Time, tidak pernah akan ada habisnya, apalagi jika membicarakan mengenai salah satu pembalap MotoGP legendaris, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Bahkan, para fans dari kedua belah pihak, baik fans Valentino Rossi dan fans Marc Marquez sering memanas di media sosial, dan kedua fans tersebut tidak pernah bisa menyelesaikan siapa yang layak menjadi GOAT, antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

Namun, dibalik hadapan para fansnya, ternyata para pembalap yang masih aktif di MotoGP 2024 memiliki penilaian tersendiri, kepada pembalap yang layak mendapatkan gelar GOAT tersebut versi mereka.

Setelah 22 pembalap MotoGP 2024, mengungkapkan pendapatnya ternyata, mereka masih mempercayakan Valentino Rossi masih menjadi GOAT bagi para pembalap di MotoGP.

Dalam video yang pernah diunggah oleh akun instagram MotoGP, setidaknya ada 10 pembalap yang masih aktif, dan menjadikan The Doctor ini sebagai pembalap terbaik sepanjang masa di MotoGP.

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

BACA JUGA:Dewi Fortuna Belum Berpihak, Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol dengan Performa Kurang di MotoGP 2024

Tentu saja, para anak didiknya di VR46 Racing Team, seperti Pecco Bagnaia, Marco Bezzechi, Luca Marini dan Franco Morbidelli memilih sang mentornya tersebut.

Termasuk Fabio Di Giannantonio, yang merupakan pembalap dari tim VR46 Racing Team, yang memang sudah sejak lama mengidolakan sosok sang juara dunia 9 kali tersebut, yaitu Valentino Rossi.

Tidak hanya beberapa pembalap diatas saja, namun seperti Jorge Martin, Augusto Fernandez, Miguel Oliveira, Johann Zarco, Brad Binder, Maverick Vinales dan juga Raul Fernandes, menilai bahwa Valentino Rossi memang masih dianggap sebagai GOAT nya MotoGP, belum ada yang menandinginya.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

Kategori :