4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

Rabu 31-07-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kemasannya yang berupa pump airless sangat praktis digunakan kapan saja. Selain itu, terhindar dari kontaminasi bakteri yang tidak diinginkan. 

Testrunya pun lembut dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau berat di kulit. 

Bahkan, diklaim produknya bisa memberikan efek kulit lebih glowing bebas flek hitam hanya dalam 14 hari penggunaan. Menarik, bukan?

4. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Terakhir ada juga serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori dari Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum. Produk satu ini menghadirkan formulasi khusus untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi maupun noda hitam di kulit. 

Kandungan utamanya sendiri berupa symwhite 377, niacinamide, nga tranexamic acid. Kombinasi ini membantu mencegah penuaan dini, flek hitam hingga mencegah peradangan. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Diklaim pula produk ini cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif maupun pemula. Kandungannya juga ramah untuk lit berjerawat sekalipun. 

Formulanya yang stabil dan dilengkapi dengan kasman pump. Tak ayal, sangat memudahkan para penggunaan saat mengaplikasikannya. Jadi, yuk cobain!

Jika ditanya, apakah memakai serum bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja! Asal, digunakan dengan rutin, mengaplikasikan sunscreen setiap kali akan beraktivitas, hingga menjaga pola hidup yang sehat. 

Namun, untuk kamu yang punya kulit sensitif atau masalah tertentu. Tentunya, wajib melakukan konsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu ya. 

Demikian informasi mengenai empat serum penghilang flek hitam bpom untuk wajah glowing yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Kategori :