Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

Rabu 31-07-2024,13:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kandungan utamanya sendiri berupa vitamin C, ekstrak buah-buahan dan juga hyaluronic acid. Kombinasi ini juga turut meratakan warna kulit, melindungi dari radikal bebas hingga melembabkan. 

Kemasannya juga praktis digunakan dan bisa dibawa kapan saja. Cukup gunakan dua hari sekali untuk hasil yang maksimal di kulit. 

Diklaim, produknya juga cocok digunakan semua jenis kulit. Bahkan, kamu yang punya kulit sensitif atau jerawat juga bisa menggunakannya. 

4. Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Facial Foam

Jika ditanya, facial wash apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam? Maka, Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Facial Foam bisa jadi pilihan. Produk sabun muka glowing di Indomaret ini merupakan pembersih wajah dengan formula khusus yang cocok digunakan kulit berminyak hingga berjerawat.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

Produk satu ini diklaim bisa membersihkan wajah hingga ke bagian terdalam, menyerap minyak berlebih hingga mengangkat kotoran di wajah. Adapun kandungan utamanya berupa clarifying mineral, hingg carbo active formula. Tak hanya itu, produknya juga bebas kandungan alkohol. Jadi, aman digunakan pemilik kulit sensitif. 

Produknya juga sudah halal dan BPOM. Selain itu, bebas dari kandungan berbahaya. Menarik, bukan? 

Selain menggunakan produk sabun yang tepat. Nyatanya, ada juga beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti penggunaan sunscreen setiap hari, istirahat yang cukup hingga rutin melakukan eksfoliasi. Sehingga, kulit senantiasa sehat dan glowing merona. 

Itulah tadi rekomendasi sabun untuk wajah glowing di indomaret yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kamu dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Kategori :