Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

Rabu 31-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak pilihan mobil 3 baris untuk keluarga besar, yang bisa kamu miliki untuk memenuhi kebutuhan keluargamu pergi kemanapun.

Mobil 3 baris ini, memang cocok untuk mobil keluarga karena kapasitas penumpangnya cukup banyak dan biasanya memiliki ruang kabin luas dan nyaman.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga biasanya memiliki performa mesin bertenaga dan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok banget untuk harian atau perjalanan jarak jauh.

Berikut ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga besar, simak sampai selesai ya dijamin suka.

BACA JUGA:Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

BACA JUGA:Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

1. Toyota Veloz

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga besar, diurutan pertama ada Toyota Veloz yang saat ini sudah hadir dengan generasi terbaru lebih canggih dan modern.

Selain memiliki ruang kabin luas dan nyaman, Toyota Veloz ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok untuk harian.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Veloz ini tembus diangka 22 km/ liter cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh luar kota.

Ada beberapa fitur dan teknologi modern yang dimiliki oleh Toyota Veloz ini, yang tentunya menunjang kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

BACA JUGA:Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

2. Mitsubishi Xpander

Selanjutnya ada Mitsubishi Xpander, yang penjualannya pernah mengalahkan duo mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Kategori :