Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

Rabu 31-07-2024,15:34 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu baru memiliki 2 orang anak, mobil kecil murah dan irit ini layak kamu miliki untuk menunjang mobilitas harianmu setiap harinya.

Saat ini, ada banyak pilihan mobil dengan ukuran kecil, mulai dari mobil bensin sampai mobil listrik, namun kami akan memberikan rekomendasinya mobil bensin yang lebih irit.

Mobil yang ukurannya kecil ini, mudah untuk dikendarai dan bermanuver di jalan-jalan perkotaan, jadi tidak perlu takut ketika bertemu jalanan macet.

Langsung saja, berikut beberapa rekomendasi pilihan mobil kecil murah dan irit, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka dengan salah satunya.

BACA JUGA:Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

BACA JUGA:Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

1. Toyota Raize

Rekomendasi mobil kecil murah dan irit, pertama ada Toyota Raize yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder 12 katup DOHC.

Mesin berkapasitas 1.200 cc ini, dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan CVT, dimana transmisinya ini terkenal cukup responsif.

Termasuk pendatang baru di Indonesia, namun penjualannya cukup baik dan langsung menjadi idola baru bagi para pecinta mobil di Indonesia.

Mengenai bahan bakarnya sendiri, mobil ini cukup irit yaitu bisa tembus diangka 20 km/ liter, namun bisa lebih irit lagi tergantung cara berkendara si pengemudi.

BACA JUGA:Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

2. Honda WR-V

Selanjutnya ada pendatang baru dari Honda, yang langsung berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia berkat kelebihan yang ditawarkan olehnya.

Kategori :