3 Sabun Penghilang Flek Hitam di Indomaret Dibawah 20 Ribu, Kulit Langsung Putih Glowing Dalam Sekali Pakai

Rabu 31-07-2024,19:58 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Neo all perfect niacinamide facial wash

Rekomendasi sabun penghilang flek hitam di indomaret pada urutan selanjutnya adalah neo all perfect niacinamide facial wash.

Sabun penghilang flek hitam di indomaret yang satu ini menggabungkan niacinaide, glutahione dan arbutin yang dapat secara optimal mncerahkan noda hitam di wajah.

Tak hanya mampu membersihkan wajah saja, akan tetapi sabun penghilang flek hitam di indomaret ini juga mampu melembapkan kulit wajah.

Sabun penghilang flek hitam di indomaret ini menggabungkan niacinamide, glutathione dan arbutin yang dikenal dapat mencerahkan dan menghilangkan noda hita di kulit wajah.

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam dalam 1 Malam, Rahasia Glowing di Usia 40an

Sementara itu, formulanya juga dilengkapi dengan tujuh kandungan shooting dan hydrating agent yang mampu menghidrasi dan menenangkan kulit wajah secara intensif.

Maka dengan begitu, kulit wajah kamu akan glowing dan bebas dari rasa ketarik dan kering.

3.    Wardah perfect bright cooling bright jelly facial foam

Rekomendasi sabun penghilang flek hitam di indomaret yang selanjutnya adalah wardah perfect bright cooling bright jelly facial foam.

Sabun penghilang flek hitam di indomaret yang satu ini kaya akan kandungan vitamin dan mampu memberikan sensasi dingin yang mampu menyegarkan kulit wajah.

Sabun penghilang flek hitam di indomaret yang satu ini memiliki kandungan emoat macam berry yang mengandung vitamin b3, vitamin c dan kandungan vitamin e .

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bikin Kulit Lembap dan Kenyal Awet Muda!

Adapun kandungan tersebut efektif untuk mencerahkan menutrisi dan membantu meratakan warna kulit wajah.

Sehingga masalah flek hitam di wajah dan noda hitam ini dapat sedikit demi sedikit tersamarkan dengan kamu rutin mencuci wajah menggunakan sabun penghilang fle hitam di indomaret ini.

Kategori :