5 Bedak Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Auto Cerah Tanpa Noda, Praktis Cocok Buat Ngantor Cuma 40 Ribuan

Rabu 31-07-2024,15:39 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Lanjut untuk rekomendasi bedak padat bagi kamu yang suka bedak praktis dan nggak berantakan maka, Wardah Luminous Compact Powder bisa jadi pilihan yang tepat.

Meskipun bedak padat tapi, Wardah Luminous Compact Powder udah punya oil control dan micronize powder yang akan menjaga wajah dari produksi minyak berlebih. Kamu juga akan mendapatkan tampilan wajah yang matte bebas kilap.

Dan lagi daya coverage dari bedak padat Wardah satu ini udah mampu menyamarkan flek hitam di wajah dan juga bekas jerawat yang membandel. 

3. Wardah Luminous Two Way Cake, Rp 45.000

Rekomendasi selanjutnya ada untuk kamu pemilik kulit kering nih girls. Karena Wardah Luminous Two Way Cake sudah mengandung vitamin E yang punya manfaat dapat melembabkan kulit dan juga sebagai antioksidan yang akan mencegah kulit dari permasalahan penuaan dini.

Jadi selain sebagai make up kamu juga akan mendapatkan manfaat lain yang akan menutrisi kulit meskipun sedang menggunakan make up.

Jadi selain beli produk make up kamu juga akan mendapatkan manfaat anti aging dari produk bedak padat Wardah satu ini.

4. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel, Rp 50.000

Masih dari varian bedak padat atau Two Way Cake Wardah, Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel hadir dengan inovasi yang lebih bagus.

Karena Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel merupakan bedak yang juga udah berfungsi sebagai Foundation.

Jadi kalau kamu tim males ribet menggunakan foundation, bedak Wardah satu ini udah mampu memberikan coverage yang bagus di kulit untuk mencerahkan dan menutup noda di kulit wajah secara merata.

Bedak Wardah satu ini terbilang jadi produk yang multifungsi karena punya manfaat bedak sekaligus foundation dalam satu wadah. Jadi simple banget dibawa travelling kamu nggak perlu banyak bawa complex yang cukup bawa bedak ini. Varian bedak ini Cocok nih buat kamu pemilik jenis kulit berminyak.

Karena selain punya daya coverage yang lebih tinggi dengan kemampuan foundation, oil control dari bedak satu Ini juga udah bagus untuk membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. 

Meskipun begitu teksturnya ringan dan nyaman digunakan ke kulit wajah. Bilang ini juga mudah diaplikasikan dan menyatu ke kulit nggak kerasa berat sama sekali mau walaupun sudah mengandung Foundation.

BACA JUGA:5 Krim Pemutih Terbaik Aman Sudah BPOM Tanpa Kandungan Merkuri, Cepat Hilangkan Flek Hitam Juga!

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Kategori :