4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

Rabu 31-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teknologi air locknya juga menjadikan kulit terhindar dari radikal bebas berbahaya. Bahkan, soal teksturnya pun ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

Jadi, buat kamu yang kerap kebingungan menemukan sunscreen yang non whitecast serta bebas lengket. Maka, produk ini bisa jadi pilihan terbaik. 

Apalagi, didalamnya juga bebas kandungan minyak yang kerap menyumbat pori-pori. Yuk, cobian produknya sekarang!

2. Garnier Bright Complete Vitamin C Super Whip Foam

Berikutnya, ada juga skincare garnier untuk wajah glowing tanpa flek hitam Garnier Bright Complete Vitamin C Super Whip Foam. Pembersih wajah satu ni hadir dengan formulasi busa melimpah yang selembut awan. 

Sehingga, saat digunakan tidak menyebabkan kulit kering atau ketarik. Efeknya juga bisa membersihkan secara maksimal. Jadi, hasilnya efektif alam mencerahkan sekaligus menutrisi. 

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur Penghilang Uban, Cuma 2 Bahan Bikin Rambut Putih Langsung Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:3 Sabun Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bikin Awet Muda

Hal ini juga didukung dengan kandungan berupa ekstrak lemon yuzu dan vitamin C. Jadi, cocok banget untuk digunakan sebagai andalan sehari-hari. 

Produk satu ini sudah teruji secara dermatologis. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit termasuk yang sensitif. Sebab, bebas dari kandungan berbahaya maupun yang iritan.

3. Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum

Ada juga nih serum pemutih garnier yang paling ampuh hilangkan flek hitam dari Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum. Varian satu ini menghadirkan formula khusus yang bisa memberikan efek kulit glowing seusai impianmu.

 

Adapun kandungan utamanya berupa 30x hyaluron yang dikombinasikan bersama ekstrak bunga sakura Jepang. Keduanya berfungsi dalam melembabkan, mencegah kerutan hingga mencerhakan secara merata. 

Kategori :