Kesempatan Beli Mobil LCGC di Pekalongan dengan Tawaran Menarik

Rabu 31-07-2024,17:06 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Kesempatan beli mobil murah ramah lingkungan alias LCGC (low cost green car) dengan tawaran menarik saat ini kian jadi pilihan.

Diantara brand mobil ternama yang ada, salah satunya datang dari dealer Honda Pekalongan Motor yang hadir dengan mobil andalanya  saat ini ialah Honda Brio.

BACA JUGA:Beli Honda Brio Siapkan Uang Segini, Ada Juga Tawaran Promo Menarik Bulan Ini

Jika menelisik dari dealer tersebut dibagikan melalui tenaga penjual setempat, Dimas membagikan program promo Honda Jateng. Saat ini harga LCGC Honda ini secara keseluruhan, Brio saat ini dibanderol dengan harga Rp171,4 juta untuk on the road Jateng.

BACA JUGA:Kecil-Kecil Cabe Rawit! All New Honda Brio 2024 Mobil City Car yang Irit Bahan Bakar dan Mesin Bertenaga!

Konsumen yang mencari mobil baru Honda ini juga bisa memanfaatkan berbagai promo menarik. Selain diskon hingga jutaan rupiah, konsumen juga bisa mendapatkan paket kredit dengan DP dan cicilan ringan.

"Dapatkan juga kesempatan promo Honda diskon spesial dengan siap ready test Drive," jelas dia.

BACA JUGA:Pantas All New Honda Brio 2024 Banyak Disukai Anak Muda, Ternyata Ini Faktor Dibelakangnya!

Dapatkan juga extra cashback dengan program uang muka atau DP lebih minim mulai 25 persen dengan angsuran ringan "Bisa dengan DP bisa mulai Rp3 jutaan dengan angsuran juga mulai Rp3 jutaan," lebih lanjut.

Dapatkan juga kesempatan bunga 0 persen dengan tenor angsuran bisa sampai 8 tahun. "Dapatkan aftersale gratis servis dan oli sampai 8 tahun. Serta bonus aksesoris dan souvenir hingga terima tukar tambah segala merek," lanjutnya.

BACA JUGA:Skema Cicilan Kredit Honda Brio dengan Tenor 3-5 Tahun, Bagi Kamu yang Ingin Berlebaran dengan Mobil Baru

Sedangkan untuk update harga sendiri, Honda Brio Satya ditawarkan dalam tiga varian. Yakni ada Honda Brio Satya S M/T yang dijual seharga Rp 171,4 juta, kedua Honda Brio Satya E M/T dengan banderol Rp 184,5 juta, dan terakhir Honda Brio E CVT seharga Rp 203,7 juta.

Di antara ketiga model itu, Honda Brio Satya E CVT bukan hanya varian termahal di keluarga Brio Satya. 'Mobil murah' yang tembus Rp 200 juta itu juga merupakan mobil termahal dibandingkan model LCGC merek lainnya.

BACA JUGA:Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Untuk informasi lengkap mengenai Honda Brio bisa kunjungi dealer Honda terdekat, dan rasakan sensasi berkendara langsung dengan memanfaatkan layanan test drive disana.(ap3

Kategori :