Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

Rabu 31-07-2024,17:23 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa rekomendasi TWS ANC murah dibawah 500 ribu yang cocok untuk para pecinta musik. 

Suara di sekitar cukup mengganggu ketika sedang mendengarkan lagu di tengah keramaian. Oleh karena itu kamu membutuhkan TWS dengan fitur yang dapat meredam suara. 

Mungkin saja beberapa rekomendasi TWS ANC murah dibawah 500 ribu bisa menjadi pilihan terbaik karena dapat mengurangi  kebisingan suara di sekitar. 

Dengan fitur Active Noise Cancellation atau ANC ini membuat pengguna bisa mendengarkan audio lebih jelas. 

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

Lebih jelasnya, inilah beberapa rekomendasi TWS ANC murah dibawah 500 ribu sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Situs Gadget. 

Penasaran apa saja produk TWS ANC murah dibawah 500 ribu mana yang worth it untuk dibeli dalam rekomendasi ini? Simak selengkapnya sebagai berikut. 

1. Minibest  A8 Pro 

Rekomendasi TWS yang pertama ada Minibest  A8 Pro. Produk ini hadir dengan desain modern dan elegan dilengkapi dengan layar sentuh untuk memudahkan kontrol. 

Fitur Active Noise Cancellation atau ANC dan Environmental Noise Cancellation atau ENC efektif meredam suara bising dari luar.

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan, Inilah 5 Pilihan TWS Terbaik 200 Ribuan dengan Low Latency Cocok untuk Semua Kondisi

BACA JUGA:Cuma 300 Ribuan, Ini 5 Rekomendasi TWS Murah Terbaik untuk Gaming dan Meeting: Suara Bening & Bass Kuat

Dengan begitu, calon pengguna dapat menikmati musik dengan fokus. Kualitas suaranya jernih dan powerfull dengan bass yang mantap.

Dilengkapi dengan mikrofon internal untuk panggilan telepon dan baterai tahan lama hingga 25 jam dengan sekali pengisian daya. 

Kategori :